Binjai Berdiskusi Gandeng MD FORHATI Binjai Gelar Layanan Pangkas Gratis



BINJAITODAY.COM

Dalam rangka membantu masyarakat di masa pandemi covid 19 sekaligus menyambut hari pahlawan nasional yang jatuh pada tanggal 10 November, Keluarga besar grup "Binjai Berdiskusi" bekerja sama dengan MD FORHATI Kota Binjai mengadakan layanan pangkas gratis yang digelar di Stadion Sepak bola Kota Binjai di Jalan Olah raga Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur,Kota Binjai. Selasa 9/11/2021.


Ketua panitia kegiatan Leriadi didampingi M.Irfan, Arman Sagala, Edy Yanto Dan Edi Syahputra Matondang dari Keluarga Besar Binjai Berdiskusi mengatakan bahwa kegiatan sosial Pangkas Gratis merupakan kegiatan berkesinambungan dalam membantu Masyarakat Binjai.


"Pangkas Gratis ini kegiatan Sosial yang ke empat, Kegiatan lain Akan kembali digelar oleh Binjai Berdiskusi dalam kegiatan sosial lainnya dalam menyatukan semangat Binjai Mabrur" papar Leriadi



Masih ditempat yang sama, Nurdianah Pilliang Ketua Periodik didampingi Mariani Sitepu , Nofariani Ketua Presidium dan Sri Rahayu Bendum MD FORHATI Binjai sangat mengapresiasi kegiatan kerjasama dengan Binjai Berdiskusi dalam kegiatan Sosial pangkas gratis.


"Semoga dalam kegiatan kegiatan sosial selanjutnya dapat bekerjasama kembali" ujarnya.


Sementara itu, salah seorang peserta pangkas gratis Suwardi yang sehari harinya bekerja sebagai penarik becak mengucapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan sosial pangkas gratis tersebut.


"Kegiatan ini sangat membantu dalam pengeluaran pendapatan kami selaku masyarakat kecil" katanya.

Kegiatan pangkas gratis ini juga kerjasama dengan Academy Dan Guntof Babershop Medan. Adapun peserta pangkas sekitar 65 orang yang terdiri dari latar belakang yang berbeda beda dari anak yatim, penggali kubur, tukang becak , buruh bangunan dan masyarakat umum lainnya. (San).

Posting Komentar

0 Komentar