KONI Binjai Gelar Raker Tahun 2021

Teks Photo: Asisten III Kota Binjai Drs. Meidy Yusri saat membuka kegiatan Rapat Kerja Pengurus KONI Kota Binjai tahun 2021, di GOR Kota Binjai, Rabu (29/12/2021).

BINJAITODAY.COM

Wali Kota Binjai diwakili Asisten III Kota Binjai Drs. Meidy Yusri membuka kegiatan Rapat Kerja Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Binjai tahun 2021, di GOR Kota Binjai, Rabu (29/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kota Binjai Agus Supriyantono, Plt. Kadispora Kota Binjai, Pengurus Cabang Olahraga Kota Binjai, Perwakilan dari Inspektorat Binjai dan BPKAD Kota Binjai.
Drs. Meidy Yusri pada kesempatan ini menyatakan harapannya agar rapat anggota KONI ini dapat merencanakan dan merumuskan program kerja organisasi secara lebih baik lagi demi prestasi olahraga Kota Binjai.

“Sebagai organisasi, KONI harus mampu mempertahankan dan melaksanakan program yang ada, Program tersebut terutama pembinaan terhadap atlet-atlet muda'' katanya.

Ia pun mengingatkan jajaran pengurus KONI Kota Binjai untuk menyusun program dan kegiatan pembinaan secara terarah, terukur, dan terprogram dengan baik. Dirinya pun menyampaikan bahwa kemajuan olahraga di Kota Binjai bukan hanya tanggung jawab KONI semata, melainkan juga melibatkan seluruh pihak dan juga prasarana yang mendukung.

“Saya menaruh harapan yang sangat besar kepada KONI Kota Binjai untuk tetap dapat bermitra dengan pemerintah Kota Binjai dalam mendukung segala program dan kebijakan Pemerintah Kota Binjai, khususnya di bidang olahraga,” ungkapnya.

Ketua Umum KONI Kota Binjai Agus Supriyantono dalam sambutannya menyampaikan perkembangan olahraga di Kota Binjai menunjukkan hasil yang baik.

" Kedepannya Provinsi akan menambah kuota atlet sekitar 400 orang. Hal ini diharapkan menjadi kesempatan bagi KONI Kota Binjai untuk menjaring atlet-atlet berbakat di Kota Binjai"ujarnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar