Memeriahkan HAB Ke 76, Kakankemenag Binjai Buka Turnamen Bulu Tangkis


BINJAITODAY.COM

Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama yang akan diperingati pada 3 Januari 2022 mendatang, disambut dengan antusias oleh segenap keluarga besar Kementerian Agama Kota Binjai. Antusiasme tersebut ditunjukkan dengan menggelar pertandingan Bulu Tangkis. Bertempat di lapangan Gelora Bung Manan, Bandar Sinembah, Binjai Barat, Kota Binjai. Jum'at (24-12-2021) sekitar pukul 20.00 WIB.


Kompetisi ini resmi dibuka oleh Kepala Kantor kemenag Kota Binjai, H. Ainul Aswad, MA. Dihadiri dan disaksikan oleh Ketua HAB ke-76 tingkat Kemenag Kota Binjai Zulham S.Ag, M.si, KTU Kemenag Kota Binjai Armaya Azmi, S.Pd.I, M.H.I, Ketua Bapor Kemenag Kota Binjai Drs. Jannah Siregar dan sejumlah staf beserta para atlit.


Kakankemenag sangat mengapresiasi antusiasme para peserta. Harapannya, pertandingan ini bisa menjadi gairah untuk menyemarakkan HAB dan mempererat tali silaturrahim antar keluarga besar Kementerian Agama Kota Binjai.

"Semoga dalam kompetisi yang akan berlangsung selama 5 hari ini dapat membangun semangat olahraga serta kekeluargaan baik didalam ruang lingkup kemenag maupun yang dari luar," kata Kakankemenag Kota Binjai.


Sementara itu ditempat yang sama, Ketua panitia HAB ke-76 Kementerian Agama Kota Binjai, Zulham mengatakan, pertandingan ini diikuti oleh semua satuan kerja di lingkungan Kemenag Kota Binjai serta rekan rekan yang sering latihan di lapangan ini. Turnamen akan berlangsung selama lima hari (24-28/12/2021) di Gedung Gelora Bung Manan Kankemenag Kota Binjai.


“Dengan turnamen ini, kami harap bisa memberikan kontribusi yang nyata atas peringatan HAB ke-76 Kementerian Agama. Pertandingan yang di kompetisi kan adalah ganda putra saja, dengan really point' dan sistem gugur. Kami sampaikan terima kasih kepada satuan kerja yang telah berpartisipasi dalam pertandingan ini,” ucap Zulham.



"Zulham yang juga akrab disapa dengan nama korlap menegaskan, Bulu tangkis sendiri menjadi salah satu olah raga favorit bagi ASN Kantor Kementerian Agama Kota Binjai. Sudah banyak event yang telah kami lalui dan ikuti, dari pertandingan persahabatan sampai kompetisi tingkat Kabupaten/Kota. Pertandingan/Kompetisi ini selalu diadakan untuk menyemarakkan Hari Amal Bakti (HAB) setiap tahunnya. Pada Turnamen Bulu Tangkis kali ini para pemenang mendapatkan Trofi beserta uang Pembinaan, sama seperti kompetisi sebelumnya, dengan tujuan agar kedepannya para pemain tetap semangat dalam berolahraga terutama olahraga Bulutangkis, baik yang juara maupun yang tidak mendapatkan juara. Berikut nama nama pasangan ganda putra yang mendapatkan hadiah : Juara 1 adalah pasangan Darul / Enggo, diurutan ke 2 adalah pasangan Iwan / Rival, disusul urutan ke 3 adalah pasangan Hasan / Tony, dan Juara Harapan nya adalah pasangan Pendi / Lubis," pungkasnya.

(Rangkuti/Red)

Posting Komentar

0 Komentar