Aswandi Jailani Melantik PW IPNU SUMUT Periode 2021-2024


BINJAITODAY.COM/MEDAN

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pusat melantik Pengurus PW IPNU Sumatera Utara. Acara Pelantikan berlangsung dengan baik dan khidmat, demi mempersiapkan semangat pengurus dalam menjalankan proses program didalam organisasi. Bertempat di Gedung BBPLK medan, jalan Gatot Subroto KM 7,8, Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (22/01/2022) pagi. Kegiatan Pelantikan ini awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Desember 2021, hanya saja harus ditunda beberapa kali karena dampak kebijakan PPKM yang tak kunjung selesai. 



Ketua Panitia SC, Surya Harapan Hasibuan menyampaikan bahwa panitia sudah sangat siap untuk menyelenggarakan pelantikan ini. “Untuk menyambut dan mempersiapkan kegiatan pelantikan ini, pengurus bersama anggota sangat antusias dalam menyambut pelantikan PW IPNU Sumatera Utara ini, walaupun karena ada beberapa hal terjadi pengunduran waktu,” ujarnya.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Aswandi Jailani, Ketua PW NU Sumatera Utara, Ketua PW Muslimat NU Sumatera Utara, Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Ketua PW Fatayat NU Sumatera Utara Nur Haida O Siregar, Ketua PW IPPNU Sumatera Utara Desy Wulandari, PW LP MA'arif Sumut, Kepala BBPLK MEDAN Andri Susila, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provsu H. Erwin Pinayungan Dasopang, Ketua Ikatan Pelajar Alwasliyah Sumatera Utara, Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumatera Utara, Perwakilan TNI/POLRI, Perwakilan Pemerintah Povinsi Sumatera Utara, jajaran Dewan Pembina, dan majelis alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Sumatera Utara, serta seluruh kader pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama se-Sumatera Utara.



Dalam sambutannya Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, Aswandi Jailani mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas pelantikan PW IPNU Sumatera Utara masa khidmad 2021-2024.


"Saya mengajak semua pemuda pemudi untuk bersama-sama membangun Provinsi Sumatera Utara dengan menanamkan jiwa ahlusunnah waljamaah dalam kehidupan sehari-hari, karena bangsa Indonesia saat ini sangat memerlukan penampilan pemuda beragama yang penuh semangat serta bersolidaritas kuat," ungkapnya.



Ditempat yang sama, Muhammad Haryadi Nasution Ketua terpilih PW IPNU Sumatera Utara, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan mendukung kegiatan tersebut, dan juga kepada panitia yang telah mempersiapkan program-program terbaik, yang akan segera dilaksanakan dengan menjunjung tinggi Pancasila serta UUD 1945, dan mempertahankan NKRI sampai titik darah penghabisan.


"Terimakasih atas kehadirannya, dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan kami. Kedepannya kami akan menjalankan program terbaik sesuai UUD 1945 dan Pancasila, demi mempertahankan NKRI sampai titik darah terakhir," tutupnya.


(Rangkuti/Red)

Posting Komentar

0 Komentar