Jelang MTQ, LPTQ Kelurahan Berngam Gelar Rapat Konsolidasi


BINJAITODAY.COM,-

Menjelang hari pelaksanaan pagelaran Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kelurahan, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kelurahan Berngam Gelar Rapat Konsolidasi bersama panitia. Bertempat di Masjid Baiturrahman, jalan Samanhudi no.2 A, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Senin (10/01/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.


Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kelurahan Berngam telah disepakati pada tanggal 28-29 Januari 2022, hari Jum'at dan Sabtu, bertempat di Masjid Nurul Iman, jalan Jambore Raya, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.


Ketua LPTQ Kelurahan Berngam Ahmad Amri Siregar S.Pd.I mengatakan rapat konsolidasi ini bertujuan sebagai penguatan antar Pengurus dan Panitia demi kesuksesan MTQ, dengan harapan pagelaran MTQ tingkat Kelurahan tahun 2022 ini berjalan lancar, dapat menghasilkan bibit - bibit unggul yang akan mewakili Kelurahan Berngam pada MTQ tingkat kecamatan, dan tingkat kota, serta tingkat Provinsi, maupun tingkat Nasional.


"Insha Allah, dengan kekompakan dan kerjasama panitia acara ini dapat berjalan dengan baik & sukses. Dan semoga pagelaran MTQ ini menjadi berkah dan penyejuk bagi masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 yang masih ada sampai saat ini," ucapnya. 



Seluruh peserta perlombaan akan mendapatkan sertifikat dari masing-masing Cabang yang dilombakan, dan sertifikat tersebut akan menjadi bekal bagi para peserta untuk ajang pagelaran MTQ selanjutnya. Kemudian, Peserta terbaik dalam MTQ ini akan mewakili Kelurahan Berngam untuk pagelaran MTQ tingkat kecamatan Binjai Kota, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Februari 2022 mendatang.

(Rangkuti/Red)

Posting Komentar

0 Komentar