Kadispora Binjai Buka Turnamen Futsal FAP CUP 1

 


BINJAITODAY.COM


Turnamen Futsal FAP Cup 1 antar pelajar tingkat SMA dan SMK se-Sumatera Utara tahun 2022 yang diadakan FAP Squad diikuti oleh 50 Tim/klub, dengan total hadiah Rp. 10.000.000,- yang sudah dipersiapkan untuk para juara (pemenang), sudah termasuk hadiah untuk kategori best player dan top score. Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kota Binjai, Jalan Jambi, Kecamatan Binjai Selatan, Kamis (13/01/2022).


Turnamen tersebut akan berlangsung selama 3 hari dan dibuka oleh Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah, MAP yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Drs. Rusliyanto MPd. Dihadiri oleh para peserta, panitia, dan tamu Undangan.


Ketua Panitia Fanzi, mengatakan bahwa maksud diadakannya turnamen Futsal ini adalah untuk membangkitkan kembali gairah dan semangat dalam diri para atlet, setelah sekian lama tidak diadakannya acara serupa (Turnamen seperti ini) karena musibah Nasional yang melanda kita, yakni virus Covid-19. 


"Tujuan diadakannya kejuaraan ini, diharapkan dapat menjadi wadah sebagai ajang dalam menyeleksi bibit-bibit atlet futsal untuk dihantarkan ketingkat kejuaraan yang lebih tinggi, serta dapat mengharumkan nama kota Binjai dan Sumatera Utara," ucapnya.



Kadispora kota Binjai dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh peserta agar selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, demi meminimalisir penyebaran Covid-19. Jaga sportifitas selama pertandingan dan tetap semangat.


"Harapan kami dengan diadakannya kejuaraan futsal antar pelajar ini adalah untuk mencegah terjadinya hal-hal negatif bagi para generasi muda, khususnya mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. Tetap semangat dan jaga sportifitas," sebutnya.

(Rangkuti/Red)

Posting Komentar

0 Komentar