Ketua PC PMII Langkat Binjai Ucapakan Selamat Atas Pengukuhan PMII STAI JM Tanjung Pura

Ket

BINJAITODAY.COM | LANGKAT

*Jaga kekeluargaan dan solidaritas antar Pengurus*


Ketua PC PMII Langkat Binjai, Riza Ansyari memberi ucapan selamat atas di kukuhkannya Pengurus Komisariat, Rayon Tarbiyah dan Ekonomi Syariah PMII STAI JM Tanjung Pura Periode 2021-2022, bertempat di Aula Syekh Afifuddin STAI - JM Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Minggu (02/01/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.


Dalam sambutan nya Riza Ansyari mengatakan dalam situasi dan kondisi apapun bentuk komunikasi itu adalah yang terpenting dalam sebuah organisasi, agar dapat menciptakan kekeluargaan yang mempunyai solidaritas tinggi. 


"Komukasi yang baik adalah kuncinya, karena kedepannya tugas dan tanggung jawab kita bersama menjaga rumah besar PMII untuk bisa menciptakan kader kader yang mempunyai kualitas terbaik serta kuantitas yang oke," ucapnya.

 


Masih kata Riza, Kuasai dalam segala hal yang dapat menghantarkan sebuah kegiatan PMII kedepan, terus bergerak, lakukan yang terbaik untuk organisasi yang kita cintai ini. 


"Selamat kepada ketua beserta kepengurusan yang baru saja di lantik dan semoga Komisariat kedepannya semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan antar pengurus dan anggota, serta menjalani PMII dengan bersunguh sungguh," tutupnya.

Ditempat yang sama, Ahmad Akbar Selaku Ketua PK PMII STAI JM Tanjung Pura Periode 2021-2022 ketika dikonfirmasi menyampaikan kepada awak media bahwa tema kali ini di gagas bersama, yaitu 'Rekontrusi Gerakan berintegrasi, kompetitif inovatif dan kreatif'. Kegiatan diawali dengan tarian persembahan pembuka yang di bawakan dari kopri kopri PMII STAI JM Tanjung Pura. 


"Kemudian pengurus Komisariat dan Rayon di Lantik langsung oleh Sahabat Riza Ansyari selaku Ketua Pengurus Cabang PMII Langkat Binjai, dengan mengucapkan Basmallah serta membacakan teks baiat dan ikrar ikrar janji, sumpah tanggung jawab yang di jawab bersama sama oleh kepengurusan PK dan PR, setelah itu penyerahan SK yang di berikan langsung oleh Ketua Cabang didampingi Sekjendnya," pungkas Akbar.


(Rangkuti/Red)

Posting Komentar

0 Komentar