Program CSR OG Hospital Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Bagikan 100 Paket Sembako


BINJAITODAY.COM


Mewakili Walikota Binjai, Staff Ahli Pemko Binjai Dr Heri Hendri, hadiri kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) OG Hospital Kota Binjai, yang dilaksanakan  di Masjid Sabilal Muhtadin, Jalan Teluk Betung, Kelurahan Rambung Timur, Kamis (27/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini General Manager RS Columbia Medan Deny Hidayat, Wakil Direktur OG Hospital Hendrik Stone, dan penasehat BKM Masjid Sabilal Muhtadin H Ahmad Nasir Nasution.

Pantauan awak media, OG Hospital Binjai yang berdampingan dengan RS Columbia Asia, melaksanakan kegiatan pengecekan gula darah dan tekanan darah gratis bagi warga di Jalan Teluk Betung.
 

Wakil Direktur OG Hospital, Hendrik Stone, juga memberikan pemeriksaan dan konsultasi gratis dokter umum dan dokter spesialis secara gratis bagi masyarakat.Selain itu, RS Columbia Asia dalam kegiatan CSR ini juga memberikan vitamin dan obat-obatan gratis bagi masyarakat. Pihak Rumah Sakit juga memberikan santunan berupa 100 paket sembako untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa di daerah tersebut.
 
Staff Ahli Pemko Binjai Dr Heri Hendri, dalam sambutannya menyatakan, CSR yang dilakukan oleh kedua Rumah Sakit ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pada masyarakat yang ada di Kota Binjai. Menurutnya, kegiatan CSR ini merupakan bentuk komitmen RS Columbia Asia Medan dalam berkontribusi guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

"  Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini,semoga dengan adanya kegiatan CSR ini, kiranya dapat meringankan beban masyarakat termasuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa serta memberikan manfaat dan keberkahan bagi mereka," ucapnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar