Sekdako Binjai Hadiri Harlah Ke-49 Partai Persatuan Pembangunan



BINJAITODAY.COM

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Binjai menggelar acara tasyakuran, istighosah, pembagian tali asih dan tausiyah agama yang disampaikan oleh Anggota Majelis Syariah DPC PPP Kota Binjai Ustadz Muslih Hasibuan. Yang bertempat di kantornya, Jalan WR. Mongonsidi Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Rabu (05/01/2022).


Kegiatan ini dihadiri oleh Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution S.Sos, Ketua DPC PPP Kota Binjai Supardi, Anggota DPRD Kota Binjai dari Fraksi PPP Hj. Sri Susilawati, dan pengurus harian DPC PPP kota Binjai, serta Tamu Undangan. Mengusung tema 'Merawat Persatuan Dengan Pembangunan,' peringatan harlah ini berlangsung dengan baik dan khidmat.


Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kota Binjai Supardi menegaskan, Partai Persatuan Pembangunan dilahirkan oleh ulama, untuk itu seluruh kadernya wajib menghormati para Ulama.


"PPP dilahirkan oleh Ulama, untuk itu kita harus menghargai jasa jasa mereka serta pendiri maupun para pengurus. Mari kita bersama-sama membesarkan partai ini dengan ikhlas," ucap Supardi, sembari mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga terselenggaranya peringatan harlah ke-49 PPP tersebut.



Saat disinggung jumlah target kursi di DPRD pada pemilu 2024, Supardi mengatakan pihaknya menargetkan 4 kursi di DPRD Binjai.


"Target kami sudah jelas 4 kursi. Artinya, setiap dapil kami haruskan mengirimkan 1 kursi perwakilan," ujarnya.


Supardi juga menjelaskan target DPP dan DPW yaitu pada Januari dan Februari ini, harus sudah ada struktur kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting di setiap kecamatan dan kelurahan di Binjai. Dan berharap kepada seluruh kader PPP Kota Binjai bekerja sesuai tupoksi dan jabatannya, karena sudah tersusun bidang-bidangnya dan itu harus dilaksanakan.


Sementara itu, Wali Kota Binjai diwakili Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos mengaku bersyukur karena dapat hadir pada peringatan harlah ke-49 PPP ini, sekaligus mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru disahkan.


"Partai Persatuan Pembangunan merupakan salah satu partai politik yang mengedepankan demokrasi dan berlandaskan rahmatan lil alamin, serta tetap konsisten menjalankan apa yang menjadi anggaran dasar anggaran rumah tangga," katanya.


H. Irwansyah Nasution, S.Sos juga mengucapkan terima kasih kepada PPP karena telah menjadi mitra yang baik, dengan terus mendukung pemerintah dalam menjalankan visi misinya, memberikan saran yang konstruktif bagi kota Binjai, sehingga kedepannya dapat bersama mewujudkan kota Binjai yang Maju, Berbudaya, dan Religius.


Selain melaksanakan syukuran, DPC PPP Binjai juga melaksanakan program lainnya, seperti ziarah ke makam para kader berlambang ka'bah, serta memberikan santunan kepada sesepuh partai PPP dan anak yatim yang orang tuanya pernah menjabat sebagai pengurus DPC PPP Binjai. 

(Rangkuti/Red)

Posting Komentar

0 Komentar