Turnamen Futsal Meed One Cup 2022 Resmi Ditutup Oleh Ketua KNPI Binjai


BINJAITODAY.COM

Turnamen Futsal antar pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Sumatera Utara dalam rangka memperebutkan piala Meed One Cup 2022 secara resmi di tutup oleh Ketua DPD KNPI Kota Binjai Yudi Irawan, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Binjai, Jalan Jambi, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sabtu (22/01/2022) malam.

Acara penutupan dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kota Binjai Yudi Irawan, Ketua Asosiasi Futsal (AFK) Kota Binjai Samha Putra Husein, dan Ketua Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) Kota Binjai M Andi Syahjohan, serta perwakilan dari organisasi masyarakat (Ormas) pemuda lainnya.


Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Kota Binjai Yudi Irawan mengatakan bahwa kegiatan turnamen futsal ini di ikuti sebanyak 48 Tim dari SMA yang ada di Sumatera Utara, seperti Medan, Langkat, Deli Serdang, Kisaran dan Kota Binjai yang sekaligus sebagai tuan rumahnya. Kompetisi ini digelar selama 4 hari yang dimulai dari tanggal 19-22 Januari 2022.

“Turnamen futsal ini sudah resmi kami tutup, tim dan supporter terlihat sangat kompak dan saling bekerjasama dalam kompetisi, semua tim futsal telah menunjukkan profesionalisme tim hingga di final dan kami berharap kedepan anak anak muda tetap terus menjaga kekompakan dan persaudaraan sesama pemuda dan terus menggali potensi para pemuda," ujarnya.



Pria yang juga menjabat sebagai manager Tim Sepak Bola Binjai United ini juga berharap kepada pemerintah daerah agar selalu mensupport dan berpartisipasi dalam segala kegiatan olahraga maupun kegiatan positif kepemudaan.

"Kami berharap partisipasi dari Pemerintah, agar pemuda dan masyarakat benar-benar ikut merasakan kehadiran pemerintah dalam segala kegiatan pembinaan pemuda kemasyarakatan," imbuhnya.



Sementara itu, Ketua AFK Binjai Samha Putra Husein mengatakan semenjak adanya pendemi Covid-19 banyak hal yang terhenti, karenanya ia berharap semoga ke depannya lancar dan kegiatan olahraga lainnya bisa berlanjut dan berjalan dengan sukses.

"Kegiatan turnamen ini sangat baik untuk atmosfer futsal di Kota Binjai yang kini kembali hidup lagi setelah pandemi covid 19, saya berharap dengan seringnya dibuat kejuaraan anak sekolah dapat menimbulkan bakat-bakat futsal untuk Kota Binjai dan adik adik jauh dari maraknya bahaya narkoba," ungkap Samha.

Adapun Tim yang berhasil juara dan meraih trophy pada Turnament  Meed One Cup 2022 adalah, Juara pertama diraih oleh sekolah PAB 4 SAMPALI, Juara kedua diraih oleh Pesantren Darul Arafah, Juara ketiga diraih SMAN 2 Binjai UCIGAS MKA, Juara keempat diraih SMAN 5 Binjai. Pemain terbaik jatuh kepada Nazar Ramadhan dari SMAN 5 Binjai dan Top Score jatuh kepada Arya dari SMAN 2 Binjai UCIGAS MKA.




Ketua DPD KNPI Kota Binjai Yudi Irawan didampingi Ketua AFK Binjai Samha Putra Husein saat memberikan Trophy juara 1  Turnament Futsal MEED ONE CUP 2022   kepada sekolah PAB 4 SAMPALI, di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Binjai, Sabtu (22/1/2022) malam. 

(Rangkuti/Red)

Posting Komentar

0 Komentar