Tim Solid A Kelurahan Binjai Sabet Juara Dua Turnament Truf Gembira se-Sumut

JUARA 2 : Tim Solid A asal Kelurahan Binjai Kecamatan Binjai Kota Melakukan sesi poto bersama usai menjadi juara 2 turnament Binjai Truf Gembira  yang diikuti 39 Tim se-Sumatera Utara yang berlangsung di Cafe kolam Garden, Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara,Kota Binjai. Minggu (6/2).

BINJAITODAY.COM

Tim Solid A dari Kelurahan Binjai Kecamatan Binjai Kota berhasil menjadi juara kedua  turnament Binjai Truf Gembira  yang diikuti 39 Tim se-Sumatera Utara yang berlangsung di Cafe Kolam Garden, Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara,Kota Binjai. Minggu (6/2).

Pengumuman pemenang turut dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Utara DR H Abdul Hamid Pulungan SH MH, Kepala Kantor Pos kota Binjai Waznal Fuadi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Harimin Tarigan,Asisten III Sekdako Binjai Meidy Yusri dan Kabag Ops Polres Binjai Kompol Agung Basuni.

Turnament Binjai Truft Gembira itu digelar sejak 29 Januari 2022 lalu. 4 Tim yang sebelumnya berlaga di partai akhir pada Sabtu (5/2) ialah Solid A dari Kelurahan Binjai, Komisi 8 Tim asal Kampung Damai, Mawar Merah dari Kebun Lada, dan Satgas FKPPI Binjai kota.

Sedangkan partai final dimenangkan oleh Mawar Merah asal Kelurahan Kebun Lada dengan Skor 3-1 melawan Tim Solid A yang berasal dari Kelurahan Binjai Kecamatan Binjai Kota sedangkan juara III diraih oleh Satgas FKPPI Binjai kota dan juara IV diraih oleh Komisi 8 Tim asal Kampung Damai.

Salah satu peserta Tim Solid A Irfan Harist, mengaku senang dapat meraih juara 2 dalam turnament Truf tersebut.

"Alhamdulillah kami cukup puas dengan hasil tersebut,mudah mudahan diturnament turnament  berikutnya kami dapat hasil yang lebih baik lagi dengan meraih juara satu"ujarnya Irfan.

Ketua Panitia Turnamen dr Tri Sugeng Hariadi  Mengucapkan banyak terima kasih kepada Owner Kolam Garden atas partisipasinya dalam mensuskseskan turnament Binjai Truf gembira.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat tali silaturrahmi dan menjaga olahraga kearifan lokal ini di Kota Binjai," ungkapnya. Minggu (6/2).

Sedangkan Owner Kolam Garden, Fauzul Hamdi, mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam kegiatan turnamen Binjai Truf Gembira. Dia berharap lewat moment ini tali silaturahmi dapat terus terjalin.

"Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan Binjai Truf Gembira. Untuk para pemenang, saya ucapkan selamat, kalah menang adalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan,  Binjai Truft Gembira lebih dari itu. Tournament ini digelar untuk mengeratkan solidaritas dan silaturahmi antar kalangan," ucap Fauzul yang juga mantan Ketua Pengadilan Negeri Binjai.

Sementara, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Utara DR H Abdul Hamid Pulungan SH MH menilai, turnament Truf gembira  adalah sisi olahraga yang punya sportivitas tinggi dengan menghargai sesama teman, sebab dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah.

"Bagi yang menang saya ucapkan selamat dan sukses, dan bagi yang kalah tetap menjunjung tinggi sportivitas. Semoga Turnamen Truf gembira dapat jadi suatu motivasi dan kegiatan yang positif," ucapnya, usai penyerahan medali kepada para pemenang.


Adapun hadiah bagi para pemenang yaitu,juara I mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah, tropi dan mendali, juara II memperoleh uang tunai 3 Juta, hadiah untuk pemenang ke III sebesar 2 juta, dan juara IV mendapat uang 1 juta rupiah. (Ir)

 

Posting Komentar

0 Komentar