Pengurus Cabang Muslimat (PCM) NU dan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kota Binjai periode 2021-2026 Resmi Dilantik.


BINJAITODAY.COM

Mewakili Wali Kota Binjai, Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos hadiri pelantikan Pengurus Cabang Muslimat (PCM) Nahdlatul Ulama (NU) dan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama NU se-Kota Binjai periode 2021-2026, di Pendopo Umar Baki Binjai, Selasa (29/3).

"Saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya segenap pengurus PC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan MWC NU se-Kota Binjai, saya berharap PC Muslimat NU dan MWC NU se-Kota Binjai yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan pengabdian di tengah-tengah masyarakat," sebutnya.

Sekdako menambahkan, hadirnya Muslimat NU dan MWC NU Kota Binjai diharapkan juga dapat memberikan kontribusi yang positif di tengah masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan. Selain itu juga dapat meningkatkan partisipasi dalam mendukung program pemerintah Kota Binjai sesuai dengan visi pembangunan Kota Binjai yaitu mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius.

Ditempat yang sama, Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak menyampaikan harapannya agar para pengurus yang baru dilantik dapat melaksanakan kepercayaan yang diberikan dengan baik. "Saya yakin dan percaya ibu-ibu sekalian dapat mengemban amanat ini dengan hati yang tulus dan ikhlas," ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia kegiatan Ahmad Amri Siregar Spdi mengatakan kepada semua pihak agar kepengurusan dapat mengemban amanat dengan tuntas. “Kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu acara ini terselenggara dengan baik, jazakumullah khairan katsira”, ungkapnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Pengurus Wilayah NU Sumut Drs. H.M Hatta Siregar, Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Sumut Dra. Hj. Rohani, M.Pd., Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Binjai Hj. Umi Safrita, Ketua DPRD Kota Binjai, Perwakilan Dandim 0203/Langkat, Perwakilan Kapolres Binjai, Pengurus TP. PKK Kota Binjai, Ketua Perempuan Demokrat Kota Binjai Devi Risda M. Sajali, serta pengurus wilayah NU se-Kota Binjai. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar