Kapolres Binjai Pimpin Sertijab Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Binjai.


BINJAITODAY. COM

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting,  S.I.K, MH, memimpin serah terima jabatan Kasat Samapta dari pejabat lama AKP Endramawan Sitepu kepada AKP Feriawan SH, Kasat Lantas dari AKP Djoko Lelono kepada AKP Binsar Naibaho, Kasat Narkoba dari AKP Firman Imanuel PA kepada AKP Irvan Rinaldi Pane dan Kapolsek Selesai dari AKP Feriawan kepada AKP Djoko Lelono yang digelar di aula Catur Sakti Polres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Jumat (22/04). 

Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta keluarga atas loyalitas dan dedikasinya serta kerjasamanya selama ini  dalam mewujudkan situasi Kamtibmas dikota Binjai tetap aman dan kondusif. 

" Mutasi merupakan hal yang  biasa di tubuh Polri, ini semua sesuai dengan kebutuhan organisasi kepolisian dan jadikan pengalaman tugas selama ini untuk membangun polres Binjai semakin profesional dan proporsional kedepannya," ujarnya. 

Kepada pejabat baru Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan berharap untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya, dengan berbekal pengalaman tugas selama ini. 

" Tingkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan yang Maha  Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas dan saling ingatkan dan waskat terhadap personil secara berjenjang agar dapat meminimalisir adanya pelanggaran, " ungkapnya. 

Kapolres juga berpesan untuk selalu budayakan responsibilitas untuk memberikan citra positif terhadap polri dan meningkatkan kesiapsiagaan operasional, untuk mengantisipasi eskalasi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat dan menjalin kerjasama dan kekompakan dengan unsur TNI, serta menjaga solidaritas TNI-Polri untuk bersinergi menjaga kedaulatan NKRI. 

Diakhir Sambutannya, Kapolres Binjai juga mengajak kepada pejabat baru untuk bertekad dengan niat yang ikhlas untuk melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai. 

Acara hadiri oleh Waka polres Kompol Deny, SH, Kabag Ops Kompol Agung Basuni, SH, S.I.K., Kabag SDM Kompol Daryani, S.I.K,Kabagren Kompol M. Pasaribu, SH, para Kasat dan Kapolsek sejajaran serta perwakilan personil polres Binjai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (RED) 

Posting Komentar

0 Komentar