PEGIAT LINGKUNGAN HIDUP DAN MANGROVE TINGKAT NASIONAL DUKUNG KETUA PMII LANGKAT - BINJAI MAJU SEBAGAI CALON KADES


BINJAITODAY/LANGKAT

Pegiat Lingkungan Hidup dan Mangrove Nasional Wibi Nugraha, mendukung penuh dengan maju nya Riza Ansyari sebagai calon kepala Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura, Kamis (14/04/2022) di Langkat.

Riza nama sapaan yang akrab dikenal dikalangan aktifis ini juga merupakan ketua Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) untuk Kabupaten Langkat dan Kota Binjai. Sehingga, tak ayal baginya untuk kenal dengan seorang Pegiat Lingkungan Hidup & Mangrove tingkat Nasional Wibi Nugraha.

Wibi Nugraha merupakan juara 1 terbaik Nasional Indonesia konservasi alam tahun 2019 yang pernah di undang Presiden Jokowi ke Istana Negara Jakarta, turun ke Langkat untuk mendukung penuh majunya sosok muda milenial Riza Ansyari sebagai calon kepala desa teluk Bakung. 

Wibi berharap dengan majunya Riza Ansyari sebagai calon kepala desa teluk Bakung membuktikan bahwa sesungguhnya anak muda mampu berdiri dengan semangat untuk membangun desa teluk Bakung dan mewujudkan masyarakat Teluk Bakung yang sejahtera.


"Sebagai seorang Abang saya pribadi sangat bangga dengan majunya Riza Ansyari, ini sebuah bukti Indonesia tidak kehilangan sosok sosok pemimpin muda masa depan," ucapnya.


Pemimpin muda yang peduli akan kampung halamannya dan berniat membangun kampung halamannya dengan semangat kebersamaan. Rakyat tanpa pemimpin tak masalah, tapi pemimpin tanpa rakyat akan menjadi masalah.


"Seperti iklan di salah satu produk rokok, yang mengatakan yang tua yang dipercaya atau other can only follow... Bagi Riza Ansyari ini adalah pengabdian tanpa batas, loyalitas tanpa tepi, karena membangun kampung halaman adalah sebuah kehormatan," pungkasnya.

(Rangkuti/Red)

Posting Komentar

0 Komentar