Pererat Silaturrahmi, Alumni SMAN 5 Binjai Angkatan ke-2 Gelar Buka Puasa Bersama.



BINJAI TODAY.COM

Jalin silaturahmi dan keakraban, Alumni SMAN 5 Binjai angkatan kedua tahun 2003, mengadakan acara buka puasa bersama, di Cafe Kayangan, Jalan  T Amir Hamzah Kecamatan Binjai Utara, Minggu (17/4/2022). 

Leli Aristrya sebagai panitia yang mengadakan acara buka bersama ini menyampaikan, ini adalah cara untuk menyambung silaturahmi agar tetap terjalin hubungan baik antara teman-teman yang dulu pernah satu sekolah. 

Karena ini adalah momen yang tepat di bulan suci Ramadhan kita mempererat silaturahmi. Semua kawan-kawan kita sudah punya kesibukan masing-masing, ada yang sudah berkeluarga dan ada yang bekerja diluar kota, jadi kalau mau ngumpul itu susah. Kedepan kita berharap kegiatan silaturahmi ini dapat berjalan di tahun-tahun berikutnya,” ucap Leli. 

Dalam kesempatan yang sama, Arie Nurwanto yang merupakan alumni SMA 5  Binjai dan juga sekarang menjabat sebagai Ketua Bawaslu Kota Binjai mengatakan, Ini adalah cara kami untuk dapat berkumpul dan bercengkrama dengan kawan-kawan lama.

Jarang bisa bertemu seperti ini, mengingat masing-masing punya kesibukan. Tapi Alhamdulillah bagi yang berada di Binjai bisa berkumpul bersama, yang hadir sekitar 20 orang di acara Bukber ini. Kedepan jika umur kita panjang, kegiatan yang bersifat positif dan kekeluargaan ini akan terus kita adakan di setiap tahunnya.

Terakhir, Arie menyampaikan, sangat senang dengan adanya acara Bukber ini, biasa hanya berkomunikasi lewat grup WA saja.

” Ini kegiatan yang sangat positif, walau tadi sempat ada kekhawatiran karena cuaca mendung tapi Alhamdulillah cuaca mendukung dan semua terobati dengan kebersamaan kami,” ucapnya sambil tersenyum.  (Sanblack). 

Posting Komentar

1 Komentar