Peduli Kesehatan, FIFGROUP Kota Binjai Gelar Bakti Sosial Donor Darah.

DONOR DARAH : FIF Group Cabang Binjai menggelar bakti sosial Donor Darah dikantor Sekretariat FIF Group di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (17/6/2022).



BINJAILANGKATTODAY. COM/Binjai

Federal International Finance (FIF) Group Cabang Binjai, Sumatera Utara, menggelar kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh karyawan, Costumer dan masyarakat sekitar dikantor Sekretariat FIFGROUP di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (17/6/2022). 

Aksi sosial tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Palang Merah Indonesia (PMI) yang jatuh pada tanggal 14 Juni dan sebagai wujud tanggung jawab sosial FIFGROUP Kota Binjai. 

Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Binjai Priezer Ginting mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang sakit yang memerlukan darah sekaligus menyehatkan bagi yang bersangkutan.

"Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan setiap tahun, sebagai wujud dari misi perusahaan “Membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat," kata Priezer Ginting. 

Selain itu, tambahnya, sebagai bentuk kepedulian membantu Unit Donor Darah PMI Kota Binjai dalam penyediaan stock kantong darah untuk kebutuhan transfusi darah.

Sementara, ditempat yang sama, salah peserta donor darah, Sopian (36) mengatakan bahwa kegiatan donor darah FIF Group ini merupakan kegiatan positif yang dapat menyehatkan pendonor dan bentuk bakti sosial untuk menolong orang. 

" Semoga FIF Group Kota Binjai lebih maju dan tetap konsisten menjalankan kegiatan sosial untuk masyarakat," pungkas Sopian. (BT1). 

Posting Komentar

0 Komentar