Beri Kemudahan Kepada Nasabah, BRI Cabang Binjai Gelar "Tawuran Dana" ke Pedagang Pasar Tavip


BINJAILANGKATTODAY. COM/Binjai

Dalam memberikan kemudahan bagi nasabah, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Binjai mengakuisisi produk BRI Group kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tavip melalui kegiatan " Tawuran Dana" yang digelar di Jalan Kapten Mahmud Ismail, Kecamatan Binjai Kota, Minggu (17/7/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pimpinan Cabang BRI Binjai Agung Prasetyo, Regional Office Medan Joeanda, Kepala Dinas Perindag Kota Binjai Hamdani Hasibuan, Asisten Manajer Bisnis Mikro.(AMBM) BRI Cabang Binjai Adianto dan seluruh pekerja baik dari Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu (KCP), BRI Unit serta BRILife.

Pimpinan Cabang BRI Binjai Agung Prasetyo berharap dengan adanya kegiatan ini BRI semakin dekat dengan masyarakat khususnya pelaku Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM). 

" Banyak produk BRI yang dapat dimanfaatkan masyarakat dan UMKM, baik dari pinjaman, simpanan maupun jasa bank lainnya. Kaitannya dengan digitalisasi keuangan, manfaat dan kemudahan itu bisa didapatkan melalui Brimo serta QRIS BRI sebagai salah satu media pembayaran secara non tunai, " ungkap Agung. 

Bersaman dengan kegiatan Tawuran Dana, penyuluh digital BRI juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan digital.

“Menggunakan Brimo dan QRIS adalah solusi, mencegah kejahatan skimming karena tidak perlu pakai ATM,” jelasnya.

Pria berkacamata ini juga mengatakan bahwa acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian Acara Pawai Internal menyambut kegiatan PRS (Pesta Rakyat Simpedes) Kantor Wilayah BRI Medan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu tanggal 22, 23 dan 24 Juli 2022 di lapangan Benteng Medan mendatang. 

" Masyarakat dan nasabah BRI dapat mengunjungi acara tersebut, karena akan menampilkan artis papan atas diantaranya Jamrud, Wali Band, Tipe-X dan Slank, " ujarnya. (BT1). 

Posting Komentar

0 Komentar