Diundang Sebagai Pemateri, Zainuddin Purba Mengatakan Ini Merupakan Kebahagiaan Yang Hakiki Bagi Saya


BINJAILANGKATTODAY.COM

Tepat dihari kedua Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai mengundang sebagai pemberi Materi Kepemimpinan Anggota DPR Provinsi Sumatera Utara H. Zainuddin Purba. Bertempat di Aula BKD kota Binjai jalan WR. Mongonsidi, Satria, Binjai Kota, Sabtu (24-09-2022) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Sebelum memberikan materi, Ketua kelas dari peserta PKD GP. Ansor yang ke - VI Arfan Hasibuan menyiapkan barisan peserta, lalu memberikan laporan kepada pemateri bahwa para peserta telah siap untuk menerima materi, dan selanjutnya berdoa agar memperoleh ilmu dari materi yang akan disampaikan. 

Dalam menyampaikan materinya Anggota DPR Provinsi Sumatera Utara H. Zainuddin Purba, SH menceritakan sedikit pengalaman hidupnya, demi menyelamatkan para calon penerus generasi bangsa yang ikut menjadi peserta PKD. 


"Saya sangat bangga diundang sebagai pemateri hari ini, ini merupakan kebahagiaan yang hakiki bagi saya, karena dimana pada saat ini para anak muda tengah mempersiapkan diri untuk bersenang-senang memakai Narkoba diluaran sana, tetapi disini kalian para pemuda kota Binjai mau belajar dan memperdalam ilmu Agama Islam. Sungguh hal seperti sudah sangat jarang ditemukan ditengah kehidupan kita sekarang," Ucapnya. 

Sebagai calon penerus generasi bangsa saya berpesan tanamkanlah sifat jujur dalam diri kalian. Karena dengan sifat jujur itulah yang akan menyelamatkan hidup kalian kedepannya dimanapun kalian berada. Dan sebagai Pemuda Muslim yang baik jangan pernah sekali-kali kalian mendekati yang namanya Narkoba.


"Jaga etika dan moral kalian pada siapapun dan dimanapun, hormat selalu kepada yang lebih tua, serta jangan alergi dengan partai politik. Sebab partai politik lah yang melahirkan para pemimpin di negeri ini, dan pada saat ini partai politik sangat membutuhkan orang-orang yang baik seperti kalian didalamnya. Karena kalau sampai orang jahat yang memegang partai politik, maka keadaan negeri akan semakin hancur," pungkasnya. 


(Rangkuti-Red)

Posting Komentar

0 Komentar