"Asmara Subuh" di Binjai Makan Korban, Pelajar SMA Tewas Kecelakaan

DIAMANKAN : Sepeda motor Suzuki Satria FU BK 4664 AHA milik korban MA (16) saat diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai, Minggu (26/3). (Dok : Humas Polres Binjai). 



BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Seorang remaja pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan saat sedang melakukan "Asmara Subuh", di Jalan Makalona, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Minggu (26/3) pagi.

Remaja yang diketahui berinisial MA (16), warga Jalan Pandega, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota ini tewas diduga lantaran menabrak pembatas Jalan baru Makalona, Kecamatan Binjai Timur, saat melakukan aksi balap liar di pagi hari pada bulan puasa (asmara subuh) dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU BK 4664 AHA.

Menurut salah seorang warga mengatakan, korban sempat balapan, namun diduga hilang kendali, akhirnya menabrak pembatas jalan dan meninggal di lokasi kejadian. Kejadian ini sontak menghebohkan remaja yang sedang ramai kumpul-kumpul saat "asmara subuh" di lokasi kejadian.

Personel Satlantas Polres Binjai yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Iya benar kecelakaan mengakibatkan satu orang remaja meninggal di Jalan Makalona," kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Riswansyah. 

Dirinya menjelaskan korban meninggal dunia remaja berinisial MA (16). Korban diduga meninggal karena mengalami split atau out of control saat melintas mengendarai sepeda motor.

" Korban melintas dari arah Simpang Tunggurono menuju Simpang Jalan Soekarno Hatta di tempat kejadian sepeda motor yang dikendarai mengalami slip/out of control (lepas kendali)," ucapnya.

Riswansyah melanjutkan korban kemudian menabrak pulau jalan, dimana akibat kejadian itu pengendara sepeda motor mengalami luka kemudian meninggal dunia di TKP. " Sedangkan kendaraan yang mengalami kerusakan sudah diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai," pungkasnya. (BLT1) 

Posting Komentar

0 Komentar