Berbagi Berkah Ramadhan, KAHMI Dan FORHATI Kota Binjai Kembali Beri Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

BERI TALI ASIH : Presidium MD Forhati Binjai Hj Nurdianah Piliang didampingi Koordinator Presidium MD Forhati Binjai menyerahkan tali asih kepada anak yatim di Masjid Al Huda Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (15/4/2023). 

BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) berkolaborasi dengan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kota Binjai selalu intens menjalankan program Keummatan di setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya kembali pemberian tali asih kepada anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa serta Keluarga Alumni HMI, di Masjid Al Huda, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (15/4/2023).

Ketua Panitia Pelaksana KAHMI Berbagi, Darsiah, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur yang telah membantu terlaksananya acara buka puasa bersama yang rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan. 

" Pemberian tali asih tahun ini ditujukan kepada anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa serta Keluarga Alumni HMI yang digelar di Masjid Al Huda, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, " papar Darsiah. 

Senada, Koordinator Presidium MD FORHATI Kota Binjai, Mariani Sitepu menyampaikan, bahwa di tahun ini KAHMI dan FORHATI Kota Binjai memberikan Tali asih kepada Yatim Piatu, Dhuafa dan Keluarga Alumni HMI dengan penuh keberkahan karena melebihi target sesuai yang diharapkan, " Tali asih ini merupakan sumbangsih Alumni HMI, " ujar Mariana Sitepu. 

Sekretaris Umum MD KAHMI Kota Binjai Thomas Al Akbar Siregar mengucapkan, terimakasih kepada BKM Al Huda Kelurahan Timbang Langkat Binjai Timur atas penerimaan KAHMI - Forhati pada kegiatan Safari Ramadhan 1444 H. 

" Kami juga turut berterima kasih kepada Baznas Kota Binjai atas partisipasinya dalam memberikan konsumsi kepada kegiatan berbagi, berbuka puasa bersama, " ungkap Thomas. 

Sementara itu, Ketua Umum MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis yang diwakili oleh Amransyah Harahap Selaku Wakil Sekretaris Umum Bidang Infokom MW KAHMI Sumut menyampaikan bahwa Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Kota Binjai ini adalah daerah yang 15 di Kabupaten/Kota yaang ada di Sumut 

" Besok kegiatan diakhiri di Kabupaten Langkat, KAHMI akan terus memberikan perhatiannya kepada Ummat sesuai tujuan ber HMI," paparnya.

Dalam Kegiatan ini, turut di isi ceramah Agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Drs. Abdul Karim Nasution yang juga selaku Direktur Lazis KAHMI Sumut. Dan acara dilanjutkan dengan pembagian tali asih kepada anak yatim, kaum dhuafa dan BKM AL Huda berupa Sembako , Sarung dan Al-Qur'an. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Koordinator Presidium MW Forhati Sumut Yenny Susanti Siregar, Presidium MW Forhati Sumut Serasi Malem Sitepu, Wakil Sekretaris Umum MW KAHMI Sumut Leriadi dan Fadhil Azhar, Pengurus MW KAHMI Sumut Syafrudin, Wakil Ketua MD KAHMI Binjai Abdul Rahman, Wakil Ketua MD KAHMI Binjai Emilzam Lubis, Presidium MD Forhati Binjai Nurdianah Piliang, Presidium MD Forhati Binjai Nofariani, Penasehat MD Forhati Binjai Susi Suhariynti, Dewi Supriani Hasmar, Yenny Sapriani dan Yessy Arianti. (BLT1) 

Posting Komentar

0 Komentar