Hadiri Buka Puasa Bersama DPC Partai Garuda Binjai, Wakil Ketua DPD Sumut Harapkan Partai Garuda Binjai Raih Kursi Legislatif


BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Garuda Kota Binjai  menggelar kegiatan buka puasa bersama di Pondok Orange FIFA Almahera, Jalan Gugus Depan, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (15/04/2023) sore. 

Selain buka puasa bersama, kegiatan yang turut dihadiri Wakil Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Utara Andes Raditya, SH ini juga membahas Tahapan dan kesiapan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. 

" Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul di Pondok Orange FIFA Almahera dalam acara buka puasa sekaligus sosialisasi tahapan dan kesiapan PAC  untuk Pemilu 2024, mudah mudahan melalui pertemuan ini mampu menyolidkan kita kedepannya," ucap Wakil Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Utara  Andes Raditya, SH. 

Lebih lanjut, Andes Raditya menegaskan bahwa Partai Garuda harus memiliki kursi legislatif di DPRD Kota Binjai pada Pemilu 2024 mendatang. Sehingga, dengan demikian Garuda lebih kuat untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

" Saat ini kita fokus pada pencalegkan dulu bagaimana kita bisa berpartisipasi dalam Pemilu ini, mudah mudahan kedepannya partai Garuda mendapatkan kursi di DPRD Kota Binjai ," harapnya. (Medi Sembiring). 

Posting Komentar

0 Komentar