Ramadhan Berkah, Batalyon Arhanud 11/WBY Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Batalyon Arhanud 11/WBY menggelar doa bersama sekaligus melakukan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (14/4/2023). 

BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Dalam rangka mengisi bulan Suci Ramadhan 1444 H, Batalyon Arhanud 11/WBY menggelar doa bersama sekaligus melakukan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (14/4/2023). 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapten Arh. Budi Santosa serta para perwira staff, digelar di Masjid Baitul Makmur Batalyon Arhanud 11/WBY, Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur, juga dihadiri oleh para Prajurit TNI AD yang bertugas di tempat tersebut. 

Kegiatan yang diawali dengan doa bersama, dilanjutkan dengan sambutan dari komandan Baterai Markas, Kapten Arh. Budi Santosa, serta pemberian santunan/tali asih untuk anak yatim yang berada di lingkungan Batalyon Arhanud 11/WBY.

Kapten Arh. Budi Santosa, dalam sambutannya menyampaikan, Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT. 

"Untuk itu, mari kita perbanyak ibadah dan sedekah di bulan penuh berkah ini, salah satunya membantu adik adik kita yang merupakan anak yatim yang berada di sekitar Mayon Arhanud 11/WBY serta menggelar doa bersama," ungkapnya. 

Kapten Arh. Budi Santosa juga meminta kepada para anak yatim agar ikut mendoakan Batalyon Arhanud 11/WBY yang terus menjaga keutuhan NKRI. 

Untuk seluruh prajurit Yon Arhanud 11/WBY, Perwira Pertama TNI AD ini juga berharap terus diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan setiap penugasan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

"Santunan anak yatim ini merupakan kegiatan sosial yang memang patut untuk dilestarikan dan merupakan kegiatan yang benar-benar sangat dianjurkan dalam kehidupan bersosial dan beragama," ujar Kapten Arh. Budi Santosa. 

Selain sebagai wujud kepedulian sosial, ungkap komandan Baterai Markas ini, kegiatan pemberian santunan tersebut juga untuk membantu serta menjaga silaturahmi antara keluarga besar Yonarhanud 11/WBY dengan anak yatim. 

"Tentunya kami berharap dapat membawa berkah bagi keluarga besar Yonarhanud 11/WBY, dan bermanfaat bagi anak yatim yang menerima santunan serta berharap semoga seluruh prajurit Yonarhanud 11/WBY selalu mendapat lindungan Allah SWT." pungkas Kapten Arh. Budi Santosa (San) 

Posting Komentar

0 Komentar