Ramadhan Berkah, Keluarga Besar FKPPI Kota Binjai Berbagi 2000 Paket Takjil

BAGI TAKJIL : Keluarga besar FKPPI Kota Binjai berbagi takjil kepada pengendara becak bermotor di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Senin (10/4/2023). 

BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Pimpinan Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan (KB-FKPPI) dan Putra Putri TNI Polri Kota Binjai bersama Satgas Bela Negara Kota Binjai, membagikan ribuan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Senin (10/4/2023) sore. 

Ketua Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Kota Binjai, Mohan yang diwakili Rudiansyah mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil adalah bentuk kepedulian FKPPI kepada masyarakat terhadap sesama khususnya kepada umat muslim yang saat ini menjalankan Ibadah di bulan suci Ramadan.

“ Alhamdulillah, hari ini kita berbagi takjil sebanyak 2000 paket untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan, yang Insya Allah kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan berkah," ujar Rudi. 

Selain itu, Rudi menegaskan bahwa FKPPI Kota Binjai melalui "FKPPI Peduli Kemanusian" tetap terus berbuat untuk masyarakat setiap minggunya yang mana kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih sayang kepada masyarakat yang membutuhkan. 

" Dengan adanya kegiatan ini FKPPI ingin menunjukkan bahwa FKPPI adalah bagian dari masyarakat juga sehingga kita ingin berbagi suasana kebahagiaan agar FKPPI tetap selalu ada di hati masyarakat, " pungkasnya. (BLT1) 

Posting Komentar

0 Komentar