Temu Ramah Karang Taruna Dengan Pengurus BKM Nurul Iman Berngam


Binjai | binjailangkattoday.com,-

Karang Taruna Kota Binjai dibawah kepemimpinan M. Fariz Al Hafis bersilaturahmi (temu ramah) kepada pengurus BKM Nurul Iman Berngam, jalan Raimuna Raya, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, sekira pukul 16.30 WIB. 

Karang Taruna Kota Binjai melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki berupa bantuan untuk pembangunan tempat wudhu dan tempat peristirahatan para musafir yang singgah di Mesjid Nurul Iman. Bantuan yang diberikan berupa Batu bata dan Semen. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Karang Taruna Kota Binjai M. Fariz Al Hafis, Camat Binjai Kota Musha Ma'aruf Lubis, Ketua Karang Taruna Kecamatan Binjai Kota Irwan, Lurah Berngam Citra Subhan Lubis, Pengurus BKM Nurul Iman, Tokoh Masyarakat Berngam, dan Pengurus Karang Taruna. 


Ketua Karang Taruna Kecamatan Binjai Kota Irwan dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi atas respon cepat dari Ketua Karang Taruna Kota Binjai yang dengan ikhlas memberikan bantuan kepada Masjid. Dan sangat bangga kepada Pengurus Karang Taruna Kecamatan Binjai Kota yang juga turut andil bahu membahu agar bisa sedikit membantu untuk kemakmuran Masjid. "Harapannya semoga organisasi organisasi yang ada di Kota Binjai juga bisa dapat memperhatikan Rumah Ibadah yang ada di Kota Binjai," Katanya. 


Kegiatan memberikan bantuan Batu bata dan Semen tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Karang Taruna kepada sesama khususnya untuk pembangunan rumah ibadah, sehingga nantinya cepat selesai dan membuat nyaman saat beribadah. "Bantuan yang diberikan berupa Batu-bata dan Semen yang merupakan sumbangsih Ketua Karang Taruna Kota Binjai M. Fariz Al Hafis dan sumbangsih dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Binjai Kota," papar Irwan. 


Sementara itu, Ketua BKM Nurul Iman Hendri Gunarto mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kota Binjai. "Kami mewakili pengurus BKM Nurul Iman serta Masyarakat mengucapkan Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid kita, semoga Allah SWT membalas kebaikannya dan dimudahkan segala rezeki bapak bapak semuanya, serta menjadi kadang amal ibadah bagi kita semua," Pungkasnya. 

(Ikhwan-Red) 

Posting Komentar

0 Komentar