Terpilih Secara Aklamasi, Ketua DPC Hanura Binjai Zainal Abidin Nasution Targetkan 5 Kursi di DPRD

AKLAMASI : Zainal Abiddin Nasution (kiri) menerima Bendera Partai Hanura usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Hanura Kota Binjai periode 2020-2025, Senin (3/4) malam. (Dok : DPC Hanura Binjai).


BINJAITODAYLANGKAT.COM/Binjai

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Binjai, menggelar musyawarah cabang luar biasa (muscablub) di sekretariat Partai Hanura Binjai, Jalan Soekarno-Hatta, Komplek Ruko Graha, Binjai, Senin (3/4) malam. 

Dalam Muscablub itu, Zainal Abiddin Nasution terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Hanura Kota Binjai, periode 2020-2025. 

Kegiatan Muscablub dibuka oleh Bendahara DPD Partai Hanura Sumut, Syaiful Amri. " Titip salam dari Ketua El. Muscablub dibuat atas surat dari DPP, makanya dilakukan untuk memenuhi legalitas," ujar Syaiful. 

Syaiful juga mengajak kepada kader kader Partai Hanura Kota Binjai untuk serius menghadapi pertarungan politik di tahun 2024. Karena itu, kepada Ketua DPC Partai Hanura terpilih, Syaiful Amri mengingatkan untuk segera melakukan pembentukan saksi di setiap TPS, minimal dua orang. 

"Jabatan ini bukan hadiah, tapi amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Hari ini kita sudah mempercayakan kepada saudara untuk memegang tampuk kepemimpinan. Besar dan majunya Partai Hanura di Kota Binjai ada di tangan saudara," ujar Syaiful. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Binjai, Zainal Abiddin Nasution mengucapkan puji syukur atas terpilih dirinya secara aklamasi. 

Ia juga berjanji akan bekerja keras dan maksimal untuk membesarkan Partai Hanura di Kota Binjai. "InsyaAllah, kita target lima kursi di DPRD Binjai dan menjadi satu fraksi," ujar Zainal, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (4/4). 

Ketika nanti torehan kursi tercapai, sambung Zainal, tentunya Partai Hanura dapat mengusung kadernya untuk menjadi bakal calon Walikota. 

" Kita akan bisa mengusung ataupun mencari calon Wali Kota yang bisa sinergi dengan Partai Hanura agar kedepannya tetap berjaya," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Zainal juga mengucapkan terima kasih kepada para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang telah membantunya. 

" Tanpa dukungan Ketua PAC, saya tidak bisa bekerja sendirian. Bantu saya untuk membesarkan Partai Hanura ini," pungkas Zainal Abiddin Nasution. (BLT1)

Posting Komentar

0 Komentar