Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai Laksanakan Sholat Idul Fitri Lapangan Merdeka Binjai


BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Pemerintah Kota Binjai bersama jajaran Forkopimda dan masyarakat Kota Binjai melaksanakan sholat sunah Idulfitri di Lapangan Merdeka Binjai, Sabtu (22/04) pagi.

Bertindak sebagai imam pada pelaksanaan solat Idulfitri 1444 Hijriah tersebut yakni Muhammad Iqbal Syaiful, SE (Juara MTQ antar Perguruan Tinggi Islam se Indonesia tahun 2015) dan sebagai Khatib DR. H. Abrar M. Dawud, MA yang merupakan Sekretaris Prodi di UIN Sumatera Utara.

Khatib solat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah DR. H. Abrar M. Dawud, MA dalam tausiyahnya menyampaikan tentang makna dan meningkatkan takwa kepada Allah SWT. Ia menyebut, takwa tidak berakhir di bulan Ramadan saja, namun harus tetap dijaga. 

Lebih lanjut, DR. H. Abrar M. Dawud, MA mengatakan ciri-ciri orang yang bertakwa yakni beriman kepada Allah SWT dan mengerjakan segala perintahnya dan menjauhi larangannya.

" Di bulan Syawal ini mari kita memperbanyak bertobat kepada Allah SWT dan banyak-banyak bersabar, karena sabar itu awal perjuangan menuju takwa," ucapnya. (BLT1) 

Posting Komentar

0 Komentar