Koramil 11 Bersama Forkopimca Tanjung Pura Menggelar Halal Bihalal 1444 H


BINJAILANGKATTODAY.COM/Langkat

Untuk menjalin sinergitas dan soliditas bersama Forkopimca, Koramil 11/ Tanjung Pura, menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444, di Makoramil 11/ Tanjung Pura, Kodim 0203/Langkat, Rabu (3/5/2023). 

Dalam sambutannya,  Kapten Arm Defrinal, mengucapkan terimakasih dan selamat datang serta mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara Silahturahmi dan Halal Bihalal tersebut. 

" Kami berharap kegiatan ini dapat lebih mempererat tali Silaturahmi dan Harmonisasi antara TNI -  Polri dan khususnya Forkopimca Tanjung Pura, " kata Defrinal. 

Mantan Pasintel Kodim 0203/Langkat ini, juga mengatakan, dalam suasana hari yang baik ini kita berharap dapat lebih memupuk dan menjaga hubungan, Sinergitas TNI-POLRI dan Forkompinca  di Kec.Tanjung Pura. Permohonan maaf lahir dan bathin secara pribadi kepada seluruh anggota Koramil 11/Tanjung Pura dan Ibu persit Ranting Tanjung Pura.

“ Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momentum saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” ujarnya. 

Sementara itu, Camat Tanjung Pura M.Nawawi SSTP  M.SP, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan Danramil 11/Tanjung Pura beserta anggota. Dia juga menyampaikan salam dari bapak Plt Bupati Langkat H.Syah Afandim S.E.

" Semoga dengan diadakannya acara Halal Bihalal ini dapat mempererat tali Silaturahmi antara kita dan semoga kita semua diberikan Keberkahan, " ucapnya. 

Usai memberikan kata sambutan, acara Halal Bihalal dan silaturahim dilanjutkan dengan makan dan foto bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan halal bihalal ini, Danramil 11/Tanjung Pura Kapten Arm Defrinal berserta keluarga, Kapolsek Tanjung Pura AKP Surachman SH beserta anggota, Camat Tanjung Pura  M.Nawawi SSTP  M.SP beserta Staf, Sekcam Tanjung Pura Zulkarnain Sembiring S.Sos, Anggota Koramil 11/Tanjung Pura, Ibu ibu Persit ranting XII Tanjung Pura, Lurah Tanjung Pura Suwanto S.Sos, Tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung pura dan perwakilan Kades.(BLT1). 

Posting Komentar

0 Komentar