Ngopi Darat di Stabat, SOKSI Binjai - Langkat Siap Menangkan Mangihut Sinaga Menuju DPR RI


BINJAILANGKATTODAY.COM/Langkat

Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 hanya tinggal menghitung bulan, teruntuk kesiapan ormas SOKSI yang merupakan salah satu ormas melahirkan Golkar. Dalam hal ini, selain memajukan kadernya pada perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) ditingkat Kabupaten / Kota, Depicab SOKSI Binjai dan Depicab SOKSI Langkat turut melaksanakan pergerakan akar rumput (grassrot) terus merekrut konstituen (calon pemilih) untuk memenangkan Mangihut Sinaga, SH, MH selaku kader terbaik yang dimiliki SOKSI, dan akan maju dari daerah pemilihan (dapil) Sumut III dari Partai Golkar.

Kepada awak media ini, Pernyataan dukungan tersebut juga dipertegas kembali oleh Rizki Mardhatillah yang didampingi oleh Ketua Depicab SOKSI Langkat Suryapati Surbakti disela-sela Kopi Darat (Kopdar) di ROT Caffe & Resto Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (30/05/2023) siang.

Rizki mengatakan bahwa, "sudah menjadi keharusan mutlak, ketika kita sebagai kader SOKSI, turut mengambil andil dalam kemenangan Partai Golkar pada pemilu yang digelar 14 Februari 2024 mendatang," ungkapnya.

Masih kata Rizki, "tidak hanya kemenangan untuk Golkar, tetapi sebagai insan SOKSI pun turut menjadi keharusan untuk berperan langsung menjadi peserta pemilu, ada kader yang turut serta di level Kabupaten/Kota, Provinsi dan untuk DPR RI Dapil Sumut III, SOKSI Binjai-Langkat beserta SOKSI Kabupaten/Kota lainnya yang berada di Dapil Sumut III akan siap memenangkan Mangihut Sinaga, SH, MH," beber Rizki Mardhatillah.

Ditempat yang sama, Suryapati Surbakti senada dengan apa yang disampaikan Rizki, " Karena harga mati bagi Kader SOKSI menggalang konstituen dalam memenangkan kader sentral SOKSI yang akan bertarung pada kontestasi politik tahun depan, apalagi SOKSI Binjai dan SOKSI Langkat selalu melaksanakan kegiatan kegiatan yang selalu bersentuhan dengan masyarakat," tandasnya.

Lanjutnya lagi, "upaya demi upaya terus kita lakukan, karena ini semua untuk pemantapan dan keberhasilan kita bersama. Bagi saya selaku kader SOKSI dan teman - teman kader SOKSI lainnya pasti bangga dengan keberhasilan ormas SOKSI yang akan menjadi bagian atas kemenangan Partai Golkar, berdasarkan intruksi dari Ketum DEPINAS SOKSI Ali Wongso Sinaga dan Ketua Depidar II SOKSI Sumut Freddy Sembiring," tutup Suryapati Surbakti.

(IPR-Red) 

Posting Komentar

0 Komentar