Rakor DPD KNPI Kota Binjai, Agus Purwanto : KNPI Harus Bisa Berkontribusi dan Bermanfaat Untuk Masyarakat

Ketua DPD KNPI Kota Binjai, Agus Purwanto saat menyerahkan SK Pengurus KNPI kecamatan Se-Kota Binjai, di Pondok Orange Fifa Halmera, di Jalan Gugus Depan, Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota, Sabtu, (20/5/2023). 

BINJAILANGKATTODAY.COM/BINJAI

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Binjai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pengurus Kecamatan ( PK ) KNPI Se-Kota Binjai, di Pondok Orange Fifa Halmera, Jalan Gugus Depan, Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota, Sabtu, (20/5/2023). 

Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus DPD KNPI Kota Binjai dan Pengurus PK KNPI Se-Kecamatan Kota Binjai ini dibarengi dengan penyerahan SK kecamatan Se-Kota Binjai. 

Ketua DPD KNPI Kota Binjai, Agus Purwanto berharap dengan terbentuknya dan diserahkan nya SK PK KNPI Se-Kota Binjai diharapkan PK KNPI dapat segera membentuk pengurus ranting atau Kelurahan dan bersinergi dengan Pemerintah setempat. 

" Pengurus KNPI Kecamatan dan Kelurahan nantinya harus bersinergi dengan seluruh stakeholder dan Pemerintah setempat. KNPI harus bisa berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Se-Kota Binjai," pungkas Agus Purwanto. (Medi)

Posting Komentar

0 Komentar