Alasan Ikhsan Farera Maju Jadi Caleg Dapil Binjai Selatan

POTO : Ikhsan Farera, Bacaleg DPRD Kota Binjai dari Partai Golkar Untuk Pemilu 2024, Dapil Binjai Selatan, 

BINJAILANGKATTODAY. COM/BINJAI

Bukan hal baru lagi jika agenda lima tahunan, yaitu pada pemilihan umum (Pemilu) menjadi jalan satu-satunya bagi setiap orang untuk maju menjadi sebagai wakil rakyat alias jadi legislator di DPR, DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, bahkan menjadi senator di Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Terlebih kehadiran banyak partai politik (parpol), telah membuka sebesar-besarnya peluang bagi setiap warga negara untuk dapat menjadi calon wakil rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

Salahsatu nya Ikhsan Farera (39), Aktivis yang gencar memerangi maraknya peredaran Narkoba ini menyatakan kesiapannya maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Binjai dari Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ikhsan Farera yang juga salahsatu pimpinan media online RadarSumatera.com ternyata memiliki alasan tersendiri, mengapa ia mau maju menjadi Caleg DPRD Binjai khususnya dari Dapil 5 Kecamatan Binjai Selatan.

" Sekarang kondisi Kota Binjai sedang tidak baik-baik saja, seperti yang kita tau saat ini, para gembong narkoba sedang mencalonkan antek-anteknya untuk maju menjadi calon legislatif di Kota Binjai. Coba bayangkan, ketika semuanya berhasil menjadi anggota DPRD, mereka akan lebih leluasa menghancurkan generasi penerus bangsa," ujarnya kepada awak media, Jumat (16/6/2023). 

Saat disinggung kenapa memilih Dapil Binjai Selatan, pria yang juga pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumatera Utara ini mengatakan bahwa Binjai Selatan adalah tempat dirinya lahir dan dibesarkan. 

" Binjai Selatan ini tempat saya dibesarkan oleh orang tua saya. Namun, saat ini saya sangat miris karena sekarang Kecamatan Binjai Selatan ini terkenal dengan Wilayah yang paling rawan akan peredaran dan penyalahgunaan narkobanya. Saya melihat masyarakat di Kota Binjai sudah sangat resah, maling semakin banyak, begal dimana-dimana, semuanya akibat narkoba yang semakin merajela dan penegak hukum terkesan tutup mata," bebernya. 

Ikhsan mengatakan bahwa dirinya mempunyai harapan besar untuk menjadi jalan bagi aspirasi bagi pemuda untuk sama-sama memerangi yang namanya pengedaran dan penyalahgunaan narkoba, serta memperjuangkan hak-hak masyarakat yang tertindas," tegasnya. 

Dia juga mengatakan, tanpa dukungan keluarga, sahabat dan doa-doa dari masyarakat, kita bukanlah siapa-siapa. " Inilah yang menjadi motivasi saya untuk berani maju menjadi wakil rakyat di DPRD Binjai. Mohon doanya ya." pungkasnya. (BLT1) 

Posting Komentar

0 Komentar