Pekan Raya Sumatera Utara Ke 49 Tahun 2023 Resmi Dibuka


BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP beserta Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP hadiri rangkaian pembukaan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 tahun 2023 di arena PRSU, Tapian Daya Jl. Gatot Subroto, Medan, Jum’at malam (16/06/2023). 

Pekan Raya Sumatera Utara ke 49 ini diresmikan langsung oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang ditandai dengan pemukulan Gondang Sembilan. Pada tahun 2023 ini, Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) mengusung tema “Berikan Cerita Terbaikmu’, dan berlangsung mulai 16 Juni 2023 s/d 17 Juli 2023.

Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi menyampaikan Pekan Raya Sumatera Utara sekarang bisa hadir kembali dengan segala kekurangannya. "PRSU ini adalah milik kita, milik Sumatera Utara, kita bertekad bersama bergandengan tangan, rakyat, pemimpinnya, dewannya, akademisinya dengan para seluruh medianya, kita harus bertekad bersama-sama berkolaborasi untuk membangun Sumatera Utara," ucapnya saat memberikan sambutan

Ia pun meminta seluruh pimpinan daerah yang terlibat pada penyelenggaraan PRSU ini untuk menunjukkan kebersamaan dan menampilkan ciri khas daerahnya masing-masing. Penyelenggaraan PRSU ini juga diharapkan mampu mendongkrak UMKM yang ada di Sumatera Utara. 

Wali Kota Binjai dalam kesempatan tersebut menyambut baik penyelenggaraan PRSU ke 49 pada tahun 2023 ini. " Ini adalah kesempatan bagi tiap daerah untuk menunjukkan ciri khas dan memberikan tempat bagi para pengusaha lokal untuk lebih dikenal," ungkapnya. (BLT1). 

Posting Komentar

0 Komentar