BRI Cabang Binjai Gelar Turnamen "Smash Competition Brillian Binjai", Gilang dan Farhan Raih Juara Ganda Putra


BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Dalam rangka membangkitkan semangat berolahraga serta meningkatkan sportivitas, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Binjai, menggelar turnamen Badminton antar pekerja. Turnamen yang diberi nama "Smash Competition Brillian Binjai" tersebut digelar di lapangan Badminton Binjai Jaya, dimulai Jumat 14-16 Juli yang diikuti oleh perwakilan tiap unit kerja BRI Cabang Binjai.


"Benar, turnamen Smash Competition Brillian Binjai ini diikuti oleh puluhan pemain badminton yang berasal dari Kantor Cabang, KCP dan 14 BRI Unit," ungkap Ketua Panitia Rahmad Harefa, saat dikonfirmasi awak media, Senin (17/7). 

Rahmad juga mengakui, pertandingan yang digelar sejak Jumat, 14 Juli hingga Minggu 16 Juli 2023 tersebut bertujuan untuk memupuk semangat juara dan meningkatkan jiwa sportivitas bagi para pemain. 


"Kita berharap dengan digelarnya turnamen Smash Competition Brillian Binjai ini, akan memberikan efek positif berupa meningkatnya semangat dalam bekerja," tutur pria yang akrab dengan awak media ini. 

Berbagai kelas pun ikut dipertandingkan dalam turnamen ini, seperti Ganda Putra dan Ganda Campuran. Bagi para pemenang, sebut Rahmad, pihak panitia juga memberikan hadiah berupa souvenir serta trophy dari BRI Cabang Binjai. 


Hadir dalam penutupan turnamen Smash Competition Brillian Binjai yaitu Pimpinan Cabang BRI BO Binjai Agung Prasetyo, Amol Chairul Amri, AMBM, BRC dan URC dan para peserta dari tiap tiap unit kerja. 

Berikut Daftar Pemenang

SMASH Competition BRILian Binjai :



*_Ganda Putra_*


Juara 1 = Gilang Ananda/Farhan Aprian


Juara 2 = Azuwar/Indra Jaya


Juara 3 = Dedi Stiadi/ Rahmat Syarif



*_Ganda Campuran_*


Juara 1 = Rahmad Harefa/Sri Hartika


Juara 2 = Mhd Ibnu/Wulandari


Juara 3 = Tika Andita/Mhf Taufik. (*)

Posting Komentar

0 Komentar