Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom Apresiasi KapoldaSU Baru, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi


MEDAN | BinjaiLangkattoday.com,-

Setibanya Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol Agung Setya di Tanah Deli, yang di Lanjut Menuju Masjid Kebanggaan Sumatera Utara yang punya Historis dan simbol Kesultanan Deli Yaitu Masjid Raya Al-Matsun yang sesampai di Masjid kemudian Kapolda bergegas  berwudhu guna menunaikan Salat Tahiyatul Masjid dan Zuhur berjamaah.

"Kami terharu bercampur gembira saat tahu Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi langsung ambil wudhu, lalu Sholat Tahiyatul Masjid. Beliau juga sujud syukur serta berdzikir hingga azan Sholat Dhuhur berkumandang," ungkap Ketua KH. Akhmad Khambali yang Juga Ketua Umum Gema Santri Nusa.


Kyai Khambali mengapresiasi apa yang di contohkan oleh Bapak Irjen.Pol Agung selaku Pejabat baru yang Hadir di Tanah Deli dengan ucap Syukur dengan menghadap Sang Ilahi, agar didalam melaksanakan segala Amanah di Ridhoi oleh Allah SWT dengan cara Tahiyatul Masjid dan Sujud Syukur, apalagi di Masjid yang Penuh Sejarah dan Masjid Kesultanan Deli sebagai Simbol Umat Islam di Sumatera Utara, Hal ini juga sebagai Contoh dan Teladan Seorang pemimpin dengan Dakwah Bil Hal nya seorang Pejabat, Apalagi Visi dan Misi Kapolda Irejn.Pol Agung Setya ingin Menerapkan Sumatera Utara yang Beradab, Berbudaya dan menerapkan kearifan Lokal, hal ini guna mewujudkan Keamanan dan Kenyamanan di Area Publik ujar Kyai Khambali yang juga Pengurus Harian BPET MUI Pusat.


Kyai Khambali Berharap dengan Visi Kapoldasu Irjen.Pol Agung Setya yang begitu menyentuh sendi sendi Kehidupan masyarakat Sumut yang Heterogen dan Multi Etnis ini, semoga jajaran Kepolisian Polda Sumatera Utara mampu menindak tegas  terhadap para pelaku kejahatan yang mengganggu kenyamanan dan ketenteraman Masyarakat Sumatera Utara Khususnya Kota Medan dan Sekitarnya.

Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang dipimpin Irjen Pol Agung Setya dengan motto “ Beradab, Berbudaya dan Kearifan Lokal Menuju Sumut yabg Beradab; Bermartabat dab Berkarakter” ini benar-benar dilaksanakan dan Masyarakat mendukung Penuh oleh semua Kalangan dan Masyarakat Sumatera Utara Ujar Kyai Khambali

Kyai Khambali juga memberi Dukungan penuh dengan kinerja Polda Sumut semakin ditingkatkan  apalagi dengan adanya Kapolda Sumatera Utara yang Baru. 


Kyai Khambali Selaku Ketua Umum Gema Santri Nusa dan Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom menyampaikan ucapan selamat datang Kapolda Sumut yang baru Bapak Irjen.Pol Agung Setya diTanah Deli. Selain itu, kata Kyai Khambali Kapolda Sumut yang baru tersebut diminta agar melanjutkan program kerja Kapolda yang sebelumnya. 

“Pada intinya, Kapolda Sumatera Utara bapak Irjen.Pol. Agung Setya diminta tetap solid dan menjadi amanah Rakyat. Dan hendaknya bapak Agung Setya juga tidak membeda-bedakan pandangan dalam penegakan hukum di Sumatera Utara. Kita juga mendesak Kapolda Sumut agar menuntaskan kasus-kasus korupsi yang ditangani pihak Reskrimsus agar dipaparkan dan ditindaklanjuti, termasuk persoalan Begal, Narkoba Agar publik tetap percaya dengan Polri khususnya Polda Sumut bahwa penegakan hukum tidak pandang bulu”, pungkas Kyai Khambali yang juga sebagai Pengamat Publik.

(Rangkuti-Red) 

Posting Komentar

0 Komentar