Akhir Masa Tugas, Bawaslu Binjai Ucapkan Perpisahan Dengan Mitra Kerja

BERIKAN PLAKAT : Komisioner Bawaslu Binjai Arie Nurwanto (kanan) memberikan plakat kepada Ketua PWI Binjai Arma Delisa Budi (Kedua dari kiri), didampingi Ketua Bawaslu Binjai Syainul Irwan (kedua dari kanan) dan Lailatus Sururiyah (kanan), di Cafe Coffe Day, Jalan Sultan Hasanudin, Kecamatan Binjai Kota, Senin (14/8/2023)

BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Diakhir masa jabatannya, Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Binjai memberikan salam perpisahan bersama mitra kerjanya, antara lain PWI, Pimpinan Partai Politik, Kesbangpol, Kepolisian, Distrik Militer, Organisasi Pemuda dan Lembaga Pemerhati Independent lainnya. Kegiatan tatap muka tersebut berlangsung di Cafe Coffe Day, Jalan Sultan Hasanudin, Kecamatan Binjai Kota, Senin (14/8).

Ketua Bawaslu Binjai Syainul Irwan, didampingi Komisioner Bawaslu Arie Nurwanto dan Lailatus Sururiyah, menyampaikan terima kasih dan apresiasi sekaligus perpisahan kepada para mitra kerja karena telah melewati proses Pemilu, mulai dari Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 serta Pilkada tahun 2020 yang lalu dengan sukses. 

" Kami semua mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, baik itu dengan rekan rekan wartawan, para pimpinan parpol, pemerintah daerah serta pihak penegak hukum yang turut mensukseskan pemilu," ucap Komisioner Bawaslu Binjai Arie Nurwanto.

Arie juga menyampaikan, lebih kurang selama 5 tahun ini kami dan kita semua membaur dengan melakukan tugas masing masing untuk mensukseskan Pemilu. 

"Hal itulah yang menjadi kenangan bagi kami, bagaimana kami diawal menampakkan wajah, begitu juga kami mengakhiri masa tugas kami. Kami mohon undur diri. Ini merupakan perpisahan masa tugas yang telah selesai," sebut Arie Nurwanto.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Binjai Arma Delisa Budi, mengungkapkan, wartawan dan Bawaslu dalam menjalankan hubungan kemitraannya berjalan dengan baik selama ini.

"Bawaslu aktif memberikan informasi tentang proses berjalannya pelaksanaan pemilu yang transparan dan demokrasi. Bahkan ada juga rekan-rekan yang di libatkan langsung sebagai penyelengara pengawas pemilu," pungkasnya. (Blt1) 

Posting Komentar

0 Komentar