Amri Siregar Jagokan Tim A Juarai Turnamen Bulutangkis PB Kemenag Binjai

Wakorlap PB Kemenag Binjai, Ahmad Amri Siregar. 

BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Wakil Kordinator Lapangan (Wakorlap) Persatuan Bulutangkis Kementerian Agama (PB Kemenag) Kota Binjai Ahmad Amri Siregar, memprediksi Tim beregu A mempunyai peluang besar meraih juara pada Turnamen Bulutangkis PB Kemenag yang memperebutkan Trophi Bung Suherman SE, yang berlangsung pada 8-19 Agustus 2023, di Lapangan Gelora Bung Manan Kemenag Kota Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.

Amri memiliki alasan mengapa peserta beregu dari Tim A bisa berjaya dalam turnamen tersebut, salah satunya ialah Tim A mempunyai pemain-pemain yang solid dan lihai dalam menyusun strategi. 

" Saya optimis tim A yang dikomandoi Nawir Sir dan kawan-kawan bisa memberikan yang terbaik bagi tim nya, karena saya menilai Tim A memiliki pemain-pemain yang berjiwa petarung dan naluri juara yang kuat," ujar Amri saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, (13/8/2023). 

Mantan Juara ganda putra Turnamen Abdul Manan Cup I 2018 ini memprediksi Tim A beregu bisa membawa Trophi Bung Suherman SE pada tahun ini meski ada Tim E dan D yang juga tidak boleh dianggap remeh. 

" Tim E calon lawan yang kuat. Tapi saya mempunyai keyakinan, Tim A keluar sebagai juara pada turnamen kali ini," ucap pria berkulit hitam manis ini. 

Diketahui, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, PB Kemenag Kota Binjai menggelar Turnamen Bulutangkis yang dilaksanakan di Lapangan Gelora Bung Manan Kemenag Kota Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat. 

Turnamen yang memperebutkan Trophy Bung Suherman SE, ini dibuka oleh Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Safarudin MA yang diwakili oleh Kepala TU Kemenag Kota Binjai H. Armaya Azmi SHI, Selasa (08/08/2023) malam.

Ada 80 orang peserta dalam turnamen ini, yang dibagi menjadi 8 Tim yang terdiri dari berbagai agama dan latar belakang pekerjaan yang berbeda. Para peserta adalah pemain yang pernah berlatih di lapangan PB Kemenag Binjai. (San) 

Posting Komentar

0 Komentar