DP Korpri Kota Binjai Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H


BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Wali Kota Binjai Drs. Amir Hamzah, M.AP menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang diselenggarakan oleh DP. KORPRI Kota Binjai bertempat di pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (11/10/2023).

Dalam sambutan Wali Kota Binjai menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua anggota Korpri yang telah menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini. 

"Peringatan maulid ini harus kita jadikan sebagai momentum yang sangat istimewa sebagai sarana untuk mengevaluasi dan merenungkan sudah sejauh mana konsistensi ibadah dan tingkat ketaqwaan kita kepada Allah SWT ", ujarnya Wali Kota Binjai.

Pada momentum itu juga Wali Kota meminta seluruh anggota KORPRI di lingkungan pemerintah Kota Binjai agar terus bekerja dengan penuh semangat dan etos kerja yang tinggi. 

"Perlu kita sadari bersama bahwa citra dan martabat serta keberhasilan program pemerintah Kota Binjai ditentukan oleh tingkat kedisiplinan para aparatur sipil negara", ungkapnya.

Dalam sambutan Ketua KORPRI Kota Binjai Drs. Eka Edi Saputra mengajak seluruh anggota KORPRI agar menjadikan momentum ini untuk saling bersilaturahmi, memperbaiki diri, meningkatkan kinerja, dan memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT. 

"Melalui peringatan Maulid ini mari kita menjadikan ajaran Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kerja maupun dalam interaksi dengan sesama", ujarnya.

Dalam acara tersebut diberikan tali asih bagi juara MTQ Korpri Tingkat Provinsi Sumatera Utara yaitu Gatal Habibi Sembiring Juara I Hifzil 10 Juz Putra, Yusri Triadi juara III Tafsir bahasa Arab, Nabila Dwi Andayani juara Harapan II Hifzil 30 Juz, Ihsan Abdillah juara harapan III Tilawah Dewasa. 

Turut hadir dalam acara tersebut Kajari Kota Binjai Jufri Nasution, SH, MH, Kakan Kemenag Kota Binjai/ mewakili, Pengadilan Negeri Kota Binjai/mewakili Rida Ananda, Ketua LPTQ Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Ketua Korpri Kota Binjai Drs. Eka Edi Saputra, Para Staf Ahli dan Asisten, Para Pimpinan OPD, Para Camat dan Lurah se-Kota Binjai. (Blt1) 

Posting Komentar

0 Komentar