DPD Demokrat Sumut Serahkan SK Kepengurusan DPAC di Lima Kecamatan se-Kota Binjai


BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, melalui Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kota Binjai, yang digelar di Posko Pemenangan Partai Demokrat Kota Binjai, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (20/10/2023). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Sumut H. Muhammad Lokot Nasution, beserta Sekretaris, Ketua BPOKK DPD Demokrat Sumut HM Sajali, Ketua DPC Demokrat Binjai H. Juli Sawitma Nasution beserta seluruh pengurus, Korwil DPD demokrat Binjai - Langkat H. Edwin Ginting Suka, Ketua Bappilu Demokrat Binjai Khairuddin Umri, Ketua DPAC Demokrat dan pengurus se-Kota Binjai, para pengurus ranting dan anak ranting Demokrat serta ratusan Kader Demokrat Kota Binjai. 

Adapun penyerahan SK Kepengurusan DPAC Partai Demokrat se-Kota Binjai periode 2023-2028, yakni untuk Kecamatan Binjai Kota, Binjai Timur, Binjai Barat, Binjai Selatan, Binjai Utara dan diserahkan langsung oleh Ketua BPOKK DPD Demokrat di Sumut, HM Sajali. 

"Saya serahkan SK ini kepada saudara saudara sekalian. Kibarkan terus bendera Demokrat dan menangkan di Kecamatan masing masing," tegas HM Sajali, saat menyerahkan SK kepada masing masing Ketua DPAC Demokrat.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Binjai, H. Juli Sawitma Nasution, dalam arahannya meminta kepada seluruh pengurus dan kadernya, agar bersama sama dan bekerja keras memenangkan Partai Demokrat, khususnya di Kota Binjai. 

"Mari kita bersama sama dan tetap semangat untuk mengibarkan bendera Demokrat hingga ke pelosok. Saya yakin, Pemilu 2024 kita akan menang," ungkap Juli Sawitma Nasution. 

Sebagai Ketua DPC Demokrat Binjai, Juli Sawitma juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPD Demokrat Sumut beserta pengurus, Ketua DPAC se-Kota Binjai beserta pengurus, serta ratusan kader Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut.

"Pada Pemilu 2024, mari kita rebut kursi di legislatif Binjai sebanyak banyaknya. Target kita 7 kursi. Untuk itu, mari kita bergandengan tangan. Untuk saksi di TPS juga akan kami berdayakan, khususnya para kader di anak ranting," tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara, Muhammad Lokot Nasution, dalam arahannya kepada seluruh pengurus dan kader Demokrat menegaskan bahwa saat ini Binjai sudah Demokrat. Begitu pun masih ada kekurangan yang harus segera dikerjakakan dan diselesaikan.

" Untuk Binjai masih ada yang kurang. Apa itu?! Kalian belum mengantarkan kader Partai Demokrat menjadi Ketua DPRD Binjai," beber Lokot. 

Pria berkacamata tersebut juga membeberkan alasannya mengapa dirinya meminta kepada Kadernya untuk menjadi Ketua DPRD Binjai.

"Supaya kita sempurna dalam berpolitik. Kita berpolitik untuk berkuasa, namun berkuasa bukan dalam arti yang negatif," beber Ketua DPD Demokrat Sumut ini. 

Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution juga berharap pada Pemilu 2024 menjadi momen penting bagi Demokrat Binjai. 

"Saya yakin Demokrat Binjai bersama kader kader tangguh, mampu mengantarkan bang Sawit menjadi Ketua DPRD. Saya juga berharap ada syukuran pada 2024 nanti, yaitu syukuran menjadi Ketua DPRD Binjai," pungkas Lokot seraya meminta seluruh kadernya memenangkan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang. (Blt1) 

Posting Komentar

0 Komentar