Gelar Deklarasi dan Donor Darah Rutin, Relawan Ganjar Kota Binjai Targetkan Sumbang 10.000 Kantung Darah.

POTO BERSAMA : Ratusan relawan yang tergabung dalam Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) sesi poto bersama usai menggelar donor darah dan Deklarasi dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo, yang dilaksanakan di Tanah Lapangan Merdeka, Kota Binjai, Minggu (22/10/2023). 

BINJAILANGKATTODAY.COM/Binjai

Ratusan relawan yang tergabung dalam Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) menggelar Deklarasi dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024, yang dilaksanakan di Tanah Lapangan Merdeka, Kota Binjai, Minggu (22/10) pagi. 


Dalam kesempatan itu, mereka juga melaksanakan senam sehat dan kegiatan sosial donor darah bersama masyarakat yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Binjai dan PMI Kabupaten Langkat sebagai Unit Donor Darah (UUD). 

Ketua Panitia pelaksana Muhammad Al Hafiz mengatakan, pihaknya sengaja mendukung Ganjar karena selalu berpihak pada rakyat kecil dan menjadi idola kaum muda serta semua kalangan masyarakat. 


" Selain senam sehat, tujuan kegiatan bakti sosial donor darah ini untuk membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa. Bukan hanya itu, kami juga mengenalkan sosok Capres Ganjar Pranowo ke masyarakat," ujar Hafiz. 


Hafiz mengatakan bahwa relawan yang tergabung dalam BNBG juga memberikan pemahaman bahwa politik harus dilakukan secara santun dan riang gembira, tidak ada ujaran kebencian dan menyebar informasi hoax.

" Kedepan, kegiatan sosial seperti ini akan terus digalakkan dengan target 10.000 (sepuluh ribu) kantung darah. Selain menjalankan program-program kemanusiaan, kami juga akan senantiasa mengkampanyekan politik santun," terangnya.


Sementara, usai menggelar deklarasi, Ketua BNBG Kota Binjai, Fahrezi Fadillah SH bersama seluruh relawan berkomitmen terus mengenalkan sosok Ganjar dengan mengedepankan gagasan, nilai-nilai kemanusian serta kebangsaan.


" Kita akan terus all out mendukung bapak Ganjar Pranowo. Kami dari BNBG Kota Binjai akan berada di garda terdepan dalam menentukan arah kemajuan bangsa, proses demokrasi dan mendukung kepemimpinan nasional yang visioner, berintegritas dan sejalan dengan visi gerakan pembaharuan kaum muda Indonesia," ujarnya. 


Selain itu, relawan BNBG yang didominasi kaum anak muda ini juga berikrar akan mendukung tegaknya Pancasila dan pilar kebangsaan serta lahirnya kepemimpinan Nasional yang mampu membawa NKRI menjadi negeri yang Gemah Ripah Loh Jonawi.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, peserta donor dan masyarakat kota Binjai, semoga kegiatan yang dilaksanakan BNBG ini bisa memberi manfaat bagi kita semua dan mari sama-sama kita mendoakan dan mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 demi kesejahteraan dan kemajuan bangsa," pungkas Fahrezi. (Blt2) 

Posting Komentar

0 Komentar