SSB Bintang Muda Gelar Laga Persahabatan Dengan SSB Satria Muda Langkat di Stadion Sepakbola Binjai

BERI ARAHAN : Coach SSB Bintang Muda, Pipit Sumantri (berdiri) saat memberi arahan kepada para pemain SSB Bintang Muda, sebelum melakukan pertandingan persahabatan dengan SSB Satria Muda Langkat di Stadion Sepakbola Binjai, di Jalan Olahraga, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (6/10/2023) sore

BINJAILANGKATTODAY.COM/BINJAI

Guna meningkatkan skill dan melatih mental bertanding, Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Muda Kota Binjai menggelar pertandingan persahabatan dengan SSB Satria Muda dari Kabupaten Langkat, bertempat di Stadion Sepakbola Binjai,di Jalan Olahraga, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (6/10/2023) sore. 

Coach SSB Bintang Muda Pipit Sumantri, disela-sela memantau pertandingan anak didiknya menyampaikan bahwa tujuan digelarnya pertandingan persahabatan ini adalah untuk menjalin silaturahim antar SSB khususnya SSB Bintang Muda Binjai dengan SSB Satria Muda dari Langkat. 

" Kemenangan atau skor akhir pertandingan tidak menjadi tujuan utama dan tolak ukur, akan tetapi yang terpenting adalah anak didik terutama SSB Bintang Muda bisa menambah jam terbang bertanding sehingga mental dan skill bermain menjadi semakin terasah," ujar Pipit yang pernah menjadi kiper PSMS Medan pada tahun 2002- 2003 tersebut. 

Pipit yang juga pernah debut di PSLS Louksmawe ini mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk menambah kebugaran dari anak-anak." Diharapkan dengan sepak bola ini imun anak–anak juga bisa meningkat," pungkasnya. (Blt1). 

Posting Komentar

0 Komentar