Pasangan Suherman/Rudi Sabet Gelar Juara Turnamen Liga Series 100 B/C PB Kemenag Binjai

POTO BERSAMA  : Sekretaris MUI Kota Binjai Jafar Siddiq (ketiga dari kiri) poto bersama dengan peserta juara 1, 2 dan 3 usai menyerahkan medali dan hadiah kepada para pemenang turnamen Liga Series 100 B/C 2023 PB Kemenag Binjai di Lapangan Bulutangkis Gelora Bung Manan PB Kemenag Binjai, di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (4/11/2023) malam. 

BINJAILANGKATTODAY.COM

Pasangan Suherman/Rudi menjuarai turnamen Liga Series 100 B/C 2023 PB Kemenag Binjai setelah mengalahkan pasangan Ganda Putra Beni/Irsan pada babak final di Lapangan Bulutangkis Gelora Bung Manan PB Kemenag Binjai, di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (4/11/2023) malam. 

Pasangan Suherman/Rudi resmi meraih medali juara 1 menyusul kemenangan mereka dengan pasangan Beni/Irsan dengan score 42-37.

Faktor tehknik menjadi andalan Suherman/Rudi untuk memegang keunggulan. Sementara Beni/Irsan yang lebih bermain aman, justru menjadi penyebab kekalahan pada pertandingan tersebut. 

Pada set pertama, pasangan Suherman/Rudi unggul tipis 21-20 poin sebagai penutup kemenangan set pertama lewat smes keras dari Rudi yang mengarah pada Irsan, namun tak bisa dihalau.

Pada babak kedua Pasangan Beni/Irsan masih konsisten dengan permainan ritme sedang dan tidak banyak mengumbar smesh pada pasangan Suherman/Rudi. Sayangnya strategi tersebut masih buntu untuk merebut keunggulan.

Saat menyentuh match point, game berakhir saat Beni melakukan pengembalian bola didepan net yang memaksa Herman menjatuhkan tubuh demi mengembalikan bola. Sayangnya kembalian bola dari Suherman yang di smesh keras oleh Irsan keluar tipis dari garis lapangan sehingga pasangan Suherman/Rudi mengamankan poin kemenangan dan berhasil meraih juara. 

Turut hadir dalam laga final turnament tersebut, Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, Sekretaris MUI Kota Binjai Jafar Siddiq dan puluhan peserta Turnamen Liga Series 100 B/C 2023 PB Kemenag Binjai. 

(Blt1) 

Posting Komentar

0 Komentar