Gelar Laga Persahabatan, Mantan Atlet Pelatnas M. Bayu Pangestu Cs Jajal Pemain dari PB Kemenag Binjai

POTO BERSAMA : Sekda Kota Binjai H. Irwansyah Nasution,S,Sos bersama tim PB Kemenag Binjai sesi poto bersama dengan Tim dari Kota Medan usai pertandingan, di Gedung Olahraga Gelora Bung Manan Kemenag Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, Minggu (24/12/2023) malam

BINJAILANGKATTODAY.COM/BINJAI

PB Kemenag Kota Binjai menggelar laga persahabatan bulutangkis, menjamu tamu undangan dari Kota Medan yang dinahkodai mantan atlet Pelatnas Indonesia M. Bayu Pangestu. Kegiatan dengan tujuan mempererat hubungan silaturrahmi ini digelar di Gedung Olahraga Gelora Bung Manan Kemenag  Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, Minggu (24/12/2023) malam. 

Laga persahabatan yang mempertandingkan 5 partai ganda putra tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution S,Sos, Kadiskominfo Kota Binjai Sofyan Syahputra Siregar, Sekretaris MUI Kota Binjai H. Jafar Sidik S.Ag, M.Si, Ketua Badan Pembina Olahraga (Bapor) PB Kemenag Binjai Zulham S. Ag, Perwakilan PBSI Binjai Romi Binaraga, Tokoh masyarakat Suherman SE, dan Dr Febriyanto serta puluhan peserta pertandingan. 

Sekda Kota Binjai Irwansyah Nasution dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada para tamu undangan terkhusus kepada para pemain dari Medan yang merupakan para pemain yang didominasi para atlet PON Sumut Tahun 2016 seperti M. Bayu Pangestu, Danang dan Teguh. 

Menurutnya, dalam laga persahabatan ini, selain meningkatkan silaturrahmi, tidak kalah pentingnya adalah memotivasi semangat untuk berolahraga dalam mengisi waktu luang.

" Dalam pertandingan malam ini bukanlah persaingan namun persahabatan antar para pemain dari Medan dan dari Binjai. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada para dari Medan yang sudah memenuhi undangan kami, semoga dengan adanya laga persahabatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan kita," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekdako juga mengajak para pemain yang dari Medan, untuk dapat ikut berpartisipasi dalam mengisi pertandingan pada turnamen yang akan digelar PB Kemenag Binjai tahun 2024 mendatang. 

" Di PB Kemenag ini tidak henti-hentinya ada pertandingan, saya sendiri juga ikut bermain disini, tapi yang class C minus," ucapnya tersenyum. 

Sementara itu, Salah satu pemain dari Medan yang juga merupakan mantan pemain Pelatnas Cipayung M Bayu Pangestu, mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya atas undangan dan sambutan dari tim PB Kemenag Binjai. 

" Terima kasih kepada PB Kemenag Binjai yang telah mengundang kami, semoga pertandingan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita sekaligus juga dapat memotivasi para pemain-pemain yang di Binjai," ujarnya. 

Pria kelahiran 24 Februari 1996 yang juga putra daerah asli Sumut ini berharap para atlet-atlet bulutangkis Sumut dapat meraih prestasi gemilang dimasa depan. 

" Saya berharap kepada atlet-atlet di Sumut  dapat meraih prestasi lebih baik di level Nasional maupun Internasional. Kepada atlet-atlet muda sumut perbanyak latihan, terus belajar, jangan mau kalah dan tetap konsisten dengan apa yang ingin dituju," pungkasnya.

Dalam laga persahabatan tersebut, tim dari Binjai harus mengakui kehebatan tim dari M. Bayu Pangestu Cs, Tim PB Kemenag Binjai yang di nahkodai M. Arya Wijaya harus menyerah 5-0 tanpa balas dari tim Bayu Pangestu Cs. (San). 

Posting Komentar

0 Komentar