Kampanye di Kota Binjai, Cak Imin : Saatnya Guru Menjadi Presiden Agar Anak - anak Kita Memiliki Masa Depan Yang Gemilang

KAMPANYE : Cawapres nomor urut satu, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat melakukan kampanye di hadapan ribuan masyarakat di Gedung Olahraga (GOR) Kota Binjai, Jalan Jambi, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (8/12) sore. 

BINJAILANGKATTODAY.COM/BINJAI

Ribuan masyarakat Kota Binjai hadiri kegiatan kampanye calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Gedung Olahraga (GOR) Kota Binjai, Jalan Jambi, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (8/12) sore. 


Dalam orasinya, Cak Imin menyampaikan bahwa salah satu cara merubah kualitas pendidikan menjadi lebih unggul ialah dengan memilih pemimpin yang punya latar belakang pendidikan. Sehingga, kata dia, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menjadi pilihan yang tepat.


" Saya bersaksi, pak Anies Baswedan adalah seorang Guru dan Rektor sehingga pendidikan akan lebih maju. Oleh karena itu, saatnya guru yang menjadi Presiden agar anak - anak kita memiliki masa depan yang gemilang, " ucapnya. 


Menurutnya, pasangan AMIN dapat mengubah pendidikan di Indonesia menjadi lebih unggul, berkualitas dan tentu saja murah terjangkau oleh seluruh rakyat Indonesia. 

" Kenapa kita yakin bapak ibu sekalian? karena Mas Anies Baswedan mantan Menteri Pendidikan Kebudayaan, betul? Mas Anies Baswedan Mantan Gubernur DKI Jakarta, betul? Pengalaman beliau di bidang pendidikan diawali dari seorang dosen, pengajar, rektor," ucapnya.


" Kita berkumpul di sini dengan satu tujuan, yaitu perubahan yang adil dan makmur, serta sejahtera.Tujuan kita juga untuk pengabdian kepada Merah Putih, dan membuat sejarah Indonesia lebih baik dari hari ini," tambahnya. 


Selain itu, ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memandang pemerintah harus melakukan dengan sungguh-sungguh untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat.


" Kita tidak ingin warga negara asing yang menguasai hasil bumi kita. Tanggal 14 februari 2024 kita akan melaksanakan pencoblosan. Jangan lupa, di situlah kita melakukan perubahan agar lebih baik ke depan, " pungkasnya. 


Turut hadir dalam kegiatan kampanye tersebut, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Sumut Edy Rahmayadi, Direktur Pemenangan Legislatif DPW PKB Sumut H.M Ali Umri, Ketua Bappilu DPW Nasdem Sumut Salman Ginting, Ketua DPW PKB Sumut Jakfar Sukhairi, Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar, Ketua DPW Partai Ummat Sumut Heri Batanghari Nasution, Ketua Panitia Kegiatan Sigit Pranoto, para tokoh masyarakat Kota Binjai, pimpinan dan kader Partai dari Koalisi Perubahan Kota Binjai serta ribuan masyarakat Kota Binjai. (Bulok) 

Posting Komentar

0 Komentar