Turnamen Bulutangkis PB Kemenag Binjai 2023 Resmi Ditutup, Tim Zainal Abidin Cs Raih Juara 1

POTO BERSAMA : Asisten Administrasi Umum Pemko Binjai Drs. Meidy Yusri, sesi poto bersama dengan para peserta dan panitia usai menutup turnamen beregu bulutangkis PB Kemenag 2023, di Lapangan Bulutangkis Gelora Bung Manan, Jalan Gatot Subroto No. 55, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (2/12/2023) malam.

BINJAILANGKATTODAY.COM/BINJAI

Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Administrasi Umum Pemko Binjai Drs. Meidy Yusri  menutup turnamen beregu bulutangkis PB Kemenag 2023 yang ditandai dengan penyerahan medali dan uang pembinaan bagi seluruh pemenang di Lapangan Bulutangkis Gelora Bung Manan, Jalan Gatot Subroto No. 55, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (2/12/2023) malam.

Adapun pemenang dalam turnamen ini yaitu Juara I diraih oleh Tim A.1 yang dinahkodai oleh Zainal Abidin Cs, Juara II diraih oleh Tim A.2, Juara III diraih oleh Tim B.2 dan Juara IV tim B.4 Masing-masing pemenang membawa pulang medali dan uang pembinaan. 

Para pemenang yang berhasil meraih Juara I mendapatkan medali, serta uang pembinaan sebesar Rp3.000.000, Juara II Rp2.500.000, Juara III Rp2.000.000, dan Juara IV menerima uang pembinaan sebanyak Rp 1.500.000.

Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Administrasi Umum Pemko Binjai Drs. Meidy, menyerahkan medali dan uang pembinaan bagi tim pemenang juara 1 Turnamen PB Kemenag Binjai, di Lapangan Bulutangkis Gelora Bung Manan, Jalan Gatot Subroto No. 55, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (2/12/2023) malam.

Asisten III Meidy Yusri  mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kepada tim yang belum beruntung untuk tidak putus asa dan terus berlatih serta menjadikan motivasi untuk turnamen selanjutnya.

"Saya sangat mengapresiasi semangat dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta selama turnamen ini. Teruslah menjunjung tinggi nilai-nilai ini dalam setiap kompetisi yang anda ikuti", ucap Meidy Yusri dalam sambutannya. 

Ketua Badan Pembina Olahraga (Bapor) PB Kemenag Binjai, Zulham S.Ag, mengungkapkan bahwa turnamen digelar sejak 14 November– 2  Desember 2023, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-78.

“Turnamen ini diikuti 80 peserta yang dibagi jadi delapan tim. Peserta berasal dari berbagai macam profesi, usia dan agama yang berbeda-beda.” ungkapnya. 

Zulham juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pihak panitia yang telah bekerja keras memberikan sumbangsihnya sehingga penyelenggaraan turnamen PB Kemenag 2023 bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Turnament ini memberi pesan dan motivasi kepada para pemain untuk tetap berolahraga agar sehat serta menjaga kekompakan dan kerukunan antar umat beragama. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bertugas dan seluruh donatur yang berpartipasi dalam kesuksesan acara ini. Selain semangat sportivitas yang luar biasa, turnamen berlangsung dengan semangat kekeluargaan dan semangat persahabatan,” pungkasnya. 

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution. S.Sos, Sekretaris MUI Kota Binjai H. Jafar Sidik, S.Ag, M.Si, Perwakilan PBSI Binjai Romi, Tokoh masyarakat Suherman SE dan Dr Febriyanto serta puluhan peserta turnamen.(BLT1). 

Posting Komentar

0 Komentar