Tumbangkan Tim Tuan Rumah di Final, PB Kemenag Binjai Rebut Juara Turnament Badminton Sudama Cup 2024


BINJAILANGKATTODAY.COM/LANGKAT
 

Pasangan Bulutangkis ganda putra Robin/Heri, sukses membawa PB Kemenag Binjai menjuarai Turnament Badminton Sudama Cup 2024 setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah PB Sudama dengan skor akhir 2-1 pada laga final yang berlangsung di GOR Sudama Badminton  Club, di Jalan Sudama, Desa Perdamean, Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, Rabu (24/1) malam. 

Pada pertandingan pertama, pasangan dari tim PB Kemenag Anton/Irmed harus mengakui keunggulan pasangan dari tim PB Sudama, usai dikalahkan dengan skor telak 30-6.

Di pertandingan kedua, pasangan Nawir/Madi dari PB Kemenag justru lebih dominan di laga tersebut. Beberapa pukulan lob maupun dropshot sulit dikembalikan oleh para pemain dari tim tuan rumah. Set ini pun dimenangkan dengan mudah oleh pasangan Nawir/Madi dengan skor 30-10.

Pada laga ketiga, pertandingan yang dimainkan oleh pasangan Robin/Heri dari PB Kemenag Binjai melawan tim tuan rumah berlangsung seru dan alot. Pada awal pertandingan, skor berlangsung kejar-kejaran. Namun, dukungan dan teriakkan dari suporter tuan rumah tidak menyurutkan mental dari pemain PB Kemenag ini. 

Di game penentuan juara ini, pada set kedua Pasangan Robin/Heri mencoba bangkit. Pukulan smash maupun netting yang dimainkan sukses merepotkan sang lawan. Poin pun terus bertambah untuk pasangan Robin/Heri. 

Bahkan tak jarang rally panjangpun terjadi. Pasangan dari PB Kemenag ini terus melaju menambah poin hingga memenangkan set ketiga dengan skor 30-17.

Kemenangan itupun sukses mengantarkan tim dari PB Kemenag untuk mewakili Kota Binjai meraih juara satu pada turnament Badminton Sudama Cup 2024.

Robin ketika dikonfirmasi usai pertandingan mengatakan, selain strategi, faktor fisik dan disiplin sangat menentukan kemenangan dimalam ini. 

" Kami juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari kawan-kawan PB Kemenag yang datang mensupport pertandingan dimalam final ini, mudah-mudahan kedepan PB Kemenag dapat berprestasi lagi dikancah yang lebih besar lagi," ujarnya. (Blt1) 

Posting Komentar

0 Komentar