Grebek Tiga Lokasi Barak Narkoba, Polres Binjai Amankan 10 Pemuda

AMANKAN : Polres Binjai mengamankan sepuluh pemuda usai penggrebekan barak narkoba di Mapolres Binjai, Rabu (17/4) malam. (Dok : Humas Polres Binjai) 

BINJAILANGKATTODAY.COM/BINJAI
Polres Binjai berhasil mengamankan sepuluh pemuda saat penggrebekan barak narkoba di tiga lokasi berbeda, Rabu (17/4) malam. Ketiga Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut adalah Barak narkoba di Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara yang diduga milik DD dan Kelurahan Dataran Tinggi Kecamatan Binjai Timur diduga milik TM serta di Kampung Kloneng Kecamatan Binjai yang diduga milik UG. 

Kasat Narkoba AKP Syamsul Bahri SH, mengatakan akan terus melaksanakan operasi tersebut sampai peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Binjai bersih dari  peredaran narkoba. " Dari sepuluh yang diamankan, terdapat tiga orang yang masih di bawah umur", ungkap Syamsul, Kamis (18/4). 

Para terduga tersebut selanjutnya di lakukan tes urine agar mengetahui bahwa mereka positif memakai narkoba
dan akan di lakukan pengembangan untuk menangkap pemilik barak- barak narkoba tersebut .

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan adalah 4 unit mesin Jackpot , 8 buah senjata tajam, 2 sepeda motor dan puluhan alat isap sabu. 

Dalami Pemilik Barak

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Samsul Bahri menegaskan, pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait pemilik Barak narkoba tersebut. 

“Untuk menetapkan status tersangka itu kita harus memiliki dua alat bukti. Untuk sementara ini kita masih menemukan barang bukti alat isap sabu dan tempat lokalisasi menghisap sabu,” lanjut AKP Samsul Bahri.

Dia menjelaskan, perintah Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen untuk dilakukan giat gerebek kampung narkoba seminggu sekali di wilayah hukum Polres Binjai.

“Kita masih melakukan pendalaman terhadap lokasi tempat pakai narkoba dan siapa pemiliknya. Untuk itu kita mohon informasinya dari masyarakat agar kita dapat menindak peredaran narkoba di wilayah hukum polres Binjai,” tegas AKP Samsul Bahri.

Sementara itu, Anggota DPRD Sumatera Utara H Zainuddin Purba mengapresiasi kegiatan gerebek kampung narkoba yang dilakukan Polres Binjai dibawah pimpinan AKBP Rio Alexander Panelewen S.I.K.

“ Saya mewakili masyarakat Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai yang terus berjuang memberantas peredaran narkoba di Kota Binjai dengan melakukan Gerebek Kampung Narkoba di semua wilayah kota Binjai. Sekali lagi terima kasih,” ungkapnya. (Blt1) 

Posting Komentar

0 Komentar