Pererat Silaturahmi, Alumni SMA 5 Negeri Binjai Angkatan 2003 Gelar Buka Puasa Bersama

POTO BERSAMA : Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Binjai angkatan Tahun 2003, sesi poto bersama usai menggelar acara buka puasa bersama di sebuah Cafe di Jalan Soekarno Hatta, Kota Binjai, Sabtu (6/4/2024). 

BINJAILANGKATTODAY.COM/BINJAI

Momentum bulan suci Ramadan 1445 H menjadi waktu yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dalam spirit kebersamaan dan keberkahan Ramadhan, Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Binjai angkatan Tahun 2003 menggelar acara buka puasa bersama di sebuah Cafe di Jalan Soekarno Hatta, Kota Binjai, Sabtu (6/4/2024). 

Acara yang digelar setiap tahun ini menjadi ajang silaturahmi dan nostalgia bagi para alumni. Meski tidak semua anggota yang dapat hadir, kemeriahan acara tersebut tak mengurangi kebahagiaan mereka.

“Rasa bahagia kembali muncul di wajah teman-teman angkatan. Biarpun pada buka puasa kali ini belum semua yang bisa hadir, namun kami cukup puas dan berbahagia,” ungkap Siti Rumijah salah seorang panitia Acara. 

” Tidak hanya untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama alumni, namun acara ini juga menjadi wadah untuk bertukar kabar dan mempererat hubungan dengan kerabat dekat,” Sambung Siti. 

Sementara itu Arie Nurwanto, turut menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat menjadi lebih meriah di masa mendatang.

“Kami berkumpul, kami happy, dan berharap tahun-tahun selanjutnya akan lebih banyak lagi anggota Alumni yang hadir bersilaturahmi, agar kami saling mengetahui kondisi dan kabar satu sama lainnya,” ungkap Arie. 

Lebih lanjut Arie menyampaikan, Dengan semangat kebersamaan dan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul, acara buka puasa bersama ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para alumni SMAN 5 Binjai  Angkatan Tahun 2003.

“Semoga kebersamaan dan silaturahmi ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi muda di masa mendatang,” tutur Arie mengakhiri. (Redaksi) 

Posting Komentar

0 Komentar