Ribuan Warga Binjai Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Dengan Pawai Obor Keliling

PAWAI OBOR : Ribuan warga kota Binjai menggelar pawai obor, di Kecamatan Binjai Kota, Selasa (9/4/2024) malam

BINJAILANGKAT.COM/BINJAI

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, ribuan warga kota Binjai menyemarakkan dengan menggelar pawai obor, Selasa (9/4/2024) malam. Dengan membawa miniatur unta, pawai obor diiringi dengan takbir mengelilingi inti kota Binjai. 

Perjalanan pawai tersebut jadi pusat perhatian masyarakat yang melintas, banyak warga yang mengabadikan momen pawai obor dengan menggunakan handphone.

Salamuddin (40) salah seorang warga yang mengikuti pawai obor keliling mengatakan bahwa pawai diikuti oleh warga Kelurahan Mencirim dan Kelurahan Setia tersebut rutin setiap menyambut hari raya fitri dan idul adha.

"Kegiatan Pawai obor ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur atas segala rahmat dan nikmat yang dilimpahkan Allah SWT sekaligus untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar masyarakat sekaligus dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," katanya.

Adapun route yang dilalui pada kegiatan pawai obor dimulai dari Jalan T. Imam Bonjol ke Jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Jendral Sudirman Tanah lapang merdeka Binjai. (Blt1). 

Posting Komentar

0 Komentar