Percepat Penurunan Stunting, Sekda Kota Binjai Tinjau Serta Berikan Bantuan Kepada Warga

Binjai,Sumatera Utara| binjailangkattoday.com,-

Dalam upaya menurunkan kasus stunting di Kota Binjai, Pemerintah Kota Binjai bersama dengan Tim Pakar AKS Kota Binjai mengadakan Kunjungan Lapangan bagi sasaran AKS Kota Binjai, di Kantor Camat Binjai Utara, Rabu (29/5).


Kunjungan lapangan ini dirangkai dengan penyerahan bantuan bahan pokok kepada delapan keluarga yang terdampak stunting di Kecamatan Binjai Utara. Adapun bantuan bahan pokok yang diberikan berupa beras, telur bebek, telur puyuh, kacang hijau, susu dan vitamin.

"Penyaluran secara langsung ini dengan tujuan agar paket bantuan sosial yang diberikan tepat sasaran," ucap Sekdako Binjai.


"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako terhadap warga terdampak stunting ini bisa membantu dan mengurangi beban mereka," tambahnya.


Turut hadir Kalapas Kota Binjai Theo Adrianus, A.Md.I.P., S.H., M.H., Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai dr. Sugianto Sp.OG., Plt. Kepala Dinas PPKB Kota Binjai Harimin Tarigan, S.SiT, S.IP, MM, MH, Ketua Tim KSPS BKKBN Sumut Muhammad Anca Sitorus S.Pd, MSP, Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha, S.STP.

(Rangkuti)

Posting Komentar

0 Komentar