Terpilih Secara Aklamasi, Bung Surya Darma Pimpin IWO Kota Binjai


Binjai, Sumatera Utara|binjailangkattoday.com,-

Organisasi Pers DPD IWO (ikatan Wartawan Online) Indonesia Kota Binjai, mengadakan rapat internal bersama anggota dalam rangka silaturahmi guna mempererat antar Wartawan, dan pemilihan Ketua, sekaligus persiapan pembentukan Panitia Pelantikan, rapat internal tersebut berlangsung di Cafe Fifa Halmahera, Jl. Gugus Depan Ujung, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (30/05/2024) sore.

Dalam kesepakatan bersama yang di hadiri seluruh anggota DPD IWO Indonesia Kota Binjai tersebut, telah di tetapkan secara aklamasi bahwa IWO Indonesia Kota Binjai akan dipimpin oleh Bung Surya Darma Sitepu, SH.


"Kami hari ini rapat pembentukan panitia persiapan pelaksanaan Pelantikan DPD IWO Indonesia kota Binjai, semoga tidak ada kendala selama proses menuju pelantikan tersebut," ucap Bung Surya Darma.


Dengan telah terbentuknya susunan panitia pelantikan pada sore ini, kita yakin acara tersebut nantinya akan terselenggara dengan sukses. Yang nantinya IWO Indonesia Kota Binjai dapat bersinergi dengan unsur Forkopimda terutama, serta akan menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Pers secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen pembangunan di kota Binjai. Disamping itu dapat membina dan mengayomi anggotanya sehingga kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.


"DPD IWO Indonesia kota Binjai akan saling menghormati, saling menghargai sesama Wartawan, dan akan berperan dalam proses pembangunan untuk memajukan kota Binjai. Harapannya kita selaku penyebar informasi, tidak menyampaikan berita hoax atau berita bohong, dan atau sebaliknya harus bisa menampilkan berita positif yang bersifat menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kota Binjai terlebih dalam hal pemberitaan," tutup Surya Darma
.


Selama proses rapat internal berlangsung yang di hadiri seluruh pengurus, menghasilkan mufakat bahwa DPD IWO Kota Binjai formatur kepengurusan nya adalah sebagai berikut :

• Ketua          : Surya Darma Sitepu, SH.

• Sekretaris  : Melky Ferry Yudho Sitombuk.

• Bendahara : Apriandi Dalimunthe.

(Rangkuti)

Posting Komentar

0 Komentar