Bacalon Wali Kota Binjai Samulya Surya Indra Kurban Sapi Bobot 250 Kg

SERAHKAN : Balon Wali Kota Binjai Samulya Surya Indra (kiri), memberikan paket kurban kepada masyarakat di Jalan Manggis, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (19/6/2024). 

BINJAILANGKATTODAY.COM/BINJAI

Memperingati momen hari Raya Idul Adha 1445 H/2024, Bakal calon (Balon) Wali Kota Binjai periode 2025-2030, Samulya Surya Indra SP, mengadakan penyembelihan hewan kurban 1 ekor Sapi berbobot 250 kg yang digelar di Jalan Manggis, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (19/6/2024). 

Samulya Surya Indra yang merupakan kader senior PDIP Sumut ini mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di hari ketiga tepatnya 13 Dzulhijjah karena sebelumnya kegiatan kurban dilaksanakan di DPD PDIP Sumut.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepatuhan terhadap perintah Allah SWT untuk selalu berbagi dengan sesama dan hewan kurban yang disembelih nantinya akan di bagikan kepada masyarakat di lima kecamatan yang ada di Kota Binjai. 

KURBAN : Balon Wali Kota Binjai Samulya Surya Indra (kiri), sesi poto bersama sapi kurban berbobot 250 kg, di Jalan Manggis, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (19/6/2024). 

" Semoga momentum ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita. Di hari Raya Idul Adha ini umat Islam dilatih untuk mempertebal rasa kemanusiaan, mengasah kepekaan terhadap masalah sosial, dan mengajarkan sikap saling menyayangi terhadap sesama. Mudah mudahan apa yang telah kita lakukan dilimpahkan berkah oleh Allah SWT," ungkap Samulya yang juga keturunan Sultan Langkat Tengku Musa Al-Muazzamsyah. 

Pria yang akrab disapa bang Sem ini merupakan alumni Fakultas Pertanian USU. Dirinya digadang-gadang akan diusung sebagai calon potensial dari PDIP untuk maju menjadi Calon Wali Kota Binjai pada Pilkada serentak pada 27 November mendatang.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Kota Binjai Surya Dharma, mengucapkan terima kasih kepada Bacalon Wali Kota Binjai Samulya Surya Indra atas bantuan Sapi kurban tersebut. 

" Terima kasih kepada bang Sem atas bantuan hewan kurban ini, semoga beliau selalu diberi kesehatan dan sukses dalam menjalankan tugasnya. Kami doakan dan berharap bang Sem maju dan terpilih menjadi Wali Kota Binjai mendatang," katanya. (Bulok) 

Posting Komentar

0 Komentar